Sunday, 5 May 2024
HomeBeritaMalathi Wedding Attire Jadi Salah Satu Vendor Pilihan di Royal Romance Wedding...

Malathi Wedding Attire Jadi Salah Satu Vendor Pilihan di Royal Romance Wedding Showcase

Bogordaily.net – menjadi salah satu vendor yang dipilih oleh untuk turut menyukseskan event Royal Romance Wedding Showcase selama dua hari mulai tanggal 11 sampai dengan 12 Februari 2023.

“Wedding expo kali ini berbeda ya karena, hanya vendor-vendor yang dipilih yang dapat tampil di event ini. Tidak semua bisa join,” kata Owner , Tia Achmad, Minggu 12 Februari 2023.

menjadi vendor terpercaya yang dipilih dari 31 vendor lainnya yang berada dalam event ini.

Ia mengungkapkan, rasa senangnya karena bisa memperkenalkan di acara ini kepada para calon pengantin.

“Kita adalah salah satu dari 31 pilihan vendor itu. Bentuk nya lebih memperkenalkan vendor-vendor di Bogor. Alhamdulillah bisa jadi bagian dalam event ini,” pungkas Tia Achmad.

Dalam acara yang diselenggarakan di Andrew's Ballroom, selama dua hari tersebut, by Tia Achmad juga memberikan sebuah persembahan demo makeup untuk mensupport kegiatan tersebut.

“Memang tidak jauh berbeda dengan wedding expo biasanya. Untuk kali ini sendiri aku support di demo makeup,” ujar Owner itu.

Selain itu, vendor ternama di Kota Bogor ini juga membuka booth dan memberikan berbagai promo spesial hingga Rp 7 juta kepada para calon pengantin yang datang ke event ini. Kemudian, juga memberikan special cashback sebesar Rp 1,5 juta lho.

Di boothnya sendiri, Malathi Wedding Attire memajang berbagai attire bernuansa gold dan putih untuk menjadi daya tarik para calon pengantin.

“Untuk di booth kita perlihatkan dress yang putih dan gold karena memang itu diminati oleh anak-anak zaman sekarang,” jelasnya kepada Bogordaily.net. (Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here