Wednesday, 24 April 2024
HomeBeritaMallorca vs Madrid Skor 1-0, El Real Tumbang Gara-Gara Ini

Mallorca vs Madrid Skor 1-0, El Real Tumbang Gara-Gara Ini

Bogordaily.net– Mallorca vs Madrid berakhir dengan skor 1-0. tumbang oleh pada laga pekan ke-20 La Liga 2022/2023 di Estadio Mallorca Son Moix, Minggu, 5 Februari 2023 malam.

Hasil ini membuat El Real gagal mempertipis jarak dengan Barcelona. berada di posisi kedua dengan koleksi 45 angka, tertinggal lima poin dari Barca. Sedangkan mengumpulkan 28 angka dan berada di peringkat 10 klasemen sementara La Liga 2022/2023.

Dikutip dari Bola.net, pertandingan berlangsung menjemukan. Madrid mendominasi jalannya laga tetapi kesuitan membongkar pertahanan Mallorca. Sejumlah peluang juga didapat Madrid. Satu-satunya gol di laga ini tercipta dari bunuh diri Nacho.

Pada awal-awal laga babak pertama, mencoba mengontrol jalannya laga dan mendominasi penguasaan bola.

Namun, pada menit ke-13 Mallorca bisa mencetak gol lebih dahulu. Gol ini sedikit berbau keberuntungan. Dani Rodriguez melepas umpan dari sayap kiri. Bola coba dihalau oleh Nacho dengan menanduknya sembari mengawal Veda Muriqi.

Bola terlalu kencang dan melambung ke belakang hingga mengarah ke tiang jauh tanpa bisa terjangkau Andriy Lunin. 1-0.

Madrid kembali mencoba mengontrol pertandingan. Namun Mallorca mampu mengatasi tekanan sang tamu dengan apik.

Kesulitan menembus pertahanan Mallorca, membuat Madrid melepas tendangan jarak jauh, tetapi semua tembakan itu tak ada yang mengarah ke sasaran. Tak ada gol tercipta sampai babak pertama usai.

Pada babak kedua, kembali menguasai lapangan. Namun mereka mendapat perlawanan alot dari Mallorca.

Menit ke-69 peluang diperoleh Madrid. Vinicius masuk dari sayap kiri ke kotak penalti dan menyusur tepi lapangan dan berusaha memberikan umpan ke depan kotak penalti. Namun, bola masih bisa diblok kiper Mallorca. Pertandingan berlangsung alot. Hingga laga usai skor tetap bertahan 1-0 dan kemenangan untuk Mallorca.

Susunan Pemain Mallorca vs Madrid:

(3-5-2): Predrag Rajkovic; Giovanni Gonzalez, Antonio Raillo, Matija Nastasic; Pablo Maffeo, Dani Rodriguez, Inigo Ruiz de Galarreta, Iddrisu Baba, Jaume Costa; Lee Kang-In, Vedat Muriqi.

Pelatih: Javier Aguirre

(4-3-3): Andriy Lunin; Dani Carvajal, Nacho, Antonio Rudiger, Eduardo Camavinga; Federico Valverde, Aurelien Tchouameni, Dani Ceballos; Marco Asensio, Rodrygo, Vinicius Junior.

Pelatih: Carlo Ancelotti

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here