Saturday, 18 May 2024
HomeEkonomiMamahakuhshop Sediakan Kacang Tuban Super Murah, Cus Buruan Beli!

Mamahakuhshop Sediakan Kacang Tuban Super Murah, Cus Buruan Beli!

Bogordaily.net– menyediakan berbagai perlengkapan jelang bulan suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri, salah satunya kacang tuban. Toko grosir super lengkap di Bogor ini menjual berbagai perlengkapan jelang Ramadhan dan Idul Fitri.

yang beralamat di Jalan Mayjen Ishak Djuarsa, Gang Masjid 1, RT01/RW11, Kelurahan Loji, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor menyediakan kacang tuban. Kacang ini biasanya dijadikan tradisi umat muslim di Indonesia saat lebaran tiba dan diolah menjadi kacang goreng dengan irisan bawang putih. Kacang tuban dinilai praktis dan tidak perlu repot mengupas kulitnya.

Di samping itu, kacang tuban di memiliki kualitas yang bagus dan jika diolah akan lebih gurih dan renyah. Selian itu, kacang tuban yang di toko paling murah di Kota Bogor ini pastinya menawarkan harga yang sangat terjangkau.

Baca Juga: Stok untuk Ramadhan, yuk Borong Frozen Food di Mamahakuhshop

Untuk harga satuan kacang tuban ukuran 400 gram, menjualnya sebesar Rp17 ribu saja. Kemudian, dengan menggunakan kartu member pastinya ada potongan harga yang diberikan oleh Anda hanya perlu membayar dengan harga Rp16 ribu.

Nah,  bila Anda membeli lebih banyak lagi di , maka toko ini akan memberikan harga super murah untuk Anda. Jika membeli 10 pcs kacang tuban,  Anda akan mendapatkan potongan harga yang lebih besar dan cukup membayar sebesar Rp143 ribu, murah banget kan!

Owner , Risma Novianti mengatakan, jika customer membeli kacang tuban dengan minor belanja Rp142 ribu, maka secara otomatis kebutuhan yang Anda sudah beli dapat diantar sampai kerumah.

“Dengan minor belanja yang ditetapkan, barang-barang bisa diantar sampai rumah. Sebenarnya minimal berapa aja bisa, tapi ada ongkirnya,” ungkap Risma.

Risma juga mengajak masyarakat Bogor khususnya untuk belanja di toko yang sudah dijamin murah dan terjamin kualitasnya.

“Buat siapa saja, silahkan belanja di toko , selain harganya murah juga, kualitasnya juga pastinya luar biasa,” ujar dia.

Apabila Anda ingin mengetahui informasi lebih lanjut, mempunyai tiga admin yang siap melayani secara online. Anda bisa langsung hubungin Admin 1 Mamahakuhshop ke nomer 0896-0260-0333, Admin 2 di nomer 0819-3138-4708 atau ke nomer Admin 3 0878-2330-4750.

Jika Anda ingin menelusuri lebih jauh mamahakuhshop, yuk kepoin media sosial Instagram-nya di @mamahakuhshop, @mamahakuh_fashionshop, @mamahakuh_frozenfood, @mamahakuh_parabot. (Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here