Friday, 26 April 2024
HomeNasionalManfaat Medical Check Up di RS Murni Teguh Sudirman Jakarta

Manfaat Medical Check Up di RS Murni Teguh Sudirman Jakarta

Bogordaily.net – Tak ada salahnya jika memeriksa kesehatan walaupun tubuh dalam keadaan sehat sebab, sebuah penyakit tidak dapat dilacak kecuali jika pasien melakukan (MCU) sedini mungkin.

(MCU) adalah suatu pelayanan kesehatan yang dilakukan pada saat kita dalam kondisi sehat. Saat tidak ada keluhan apa-apa, kita memeriksa kesehatan secara berkala,” kata Dokter Umum Rumah Sakit Murni Teguh Sudirman Jakarta, dr. Aily.

Dengan melakukan (MCU) di Rumah Sakit Murni Teguh Sudirman secara rutin setiap setahun sekali dapat membantu mendiagnosis masalah kesehatan yang mungkin muncul dalam tubuh Anda.

Oleh karenanya, pemeriksaan ini sangat penting dilakukan untuk mendeteksi resiko penyakit sebelum berkembang lebih besar.

Baca Juga: Kabar Gembira, RS Murni Teguh Sudirman Jakarta Hadirkan Diskon 25 % untuk Pemeriksaan MRI dan CT-Scan

“Tujuannya untuk mengetahui kondisi kita sekarang, kemudian yang kedua kita juga dapat mengetahui resiko penyakit yang terjadi sedini mungkin,” ujar dr. Aily.

dr. Aily mengingatkan, menjalankan hidup di dunia yang bergerak begitu cepat dengan waktu kerja yang sangat padat dapat merubah gaya hidup yang tidak sehat.

Maka dari itu, ia menyebut, pemeriksaan rutin dapat memastikan pasien mendapatkan saran dan dukungan untuk mencegah penyakit dari gaya hidup yang tidak beraturan.

“Biasanya yang melakukan (MCU) ini rata-rata dari umur 18 tahun keatas. Pemeriksaannya bisa dilakukan secara berkala setiap setahun sekali untuk bisa dibandingkan antara kondisi tahun ini dengan kondisi tahun sebelumnya,” ungkap Dokter Umum Rumah Sakit Murni Teguh Sudirman Jakarta itu.

Selain itu, kelebihan di Rumah Sakit Murni Teguh Sudirman Jakarta sendiri dilengkapi dengan dokter yang kompeten, alat pemeriksaan yang lengkap dan canggih serta letaknya di jantung pusat ibu kota tepatnya di kawasan Sahid City, Jalan Jendral Sudirman No.86, Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat sangat mudah diakses menggunakan transportasi apa saja.

“Kelebihan kita pastinya alat-alat pemeriksaannya yang canggih. Kemudian tentunya makanan kami juga yang menjadi salah satu yang diincar karena tidak seperti makanan di rumah sakit pada umumnya,” tungkasnya kepada wartawan.

Dirinya juga mengatakan untuk tidak perlu takut melakukan pengecekan sejak dini supaya dapat mendeteksi keluhan di tubuh sebelum terlambat.

Kendati demikian, Rumah Sakit Murni Teguh Sudirman Jakarta juga menyediakan berbagai paket untuk MCU ini dengan harga yang beragam dan terjangkau untuk para pasien yang ingin melakukan pemeriksaan tersebut.

“Kebanyakan orang merasa MCU ini merupakan sebuah hantu atau momok. Tapi jangan sampai kepikiran seperti itu, soalnya dengan MCU kita dapat mendeteksi terlebih dahulu sebelum terlambat,” jelasnya.

Yuk tunggu apa lagi, jangan ragu dan bingung untuk melakukan sedini mungkin di Rumah Sakit Murni Teguh Jakarta. Jika terdapat pertanyaan atau Anda ingin mengetahui informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi nomor 02157853911 atau 02157853922.

Kemudian, Rumah Sakit Murni Teguh Sudirman Jakarta menyediakan layanan informasi WhatsApp dan Anda bisa langsung menghubungi nomernya di 0811 1589 911. Selain itu, bagi Anda yang ingin mengetahui informasi lainnya bisa langsung cek media sosial instagramnya @murniteguhsudirmanjakarta.***

Mutia Dheza Cantika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here