Thursday, 2 May 2024
HomeHiburanMantan Suami Clara Shinta Siapa? Ini Kata Clara

Mantan Suami Clara Shinta Siapa? Ini Kata Clara

Bogordaily.net – Mantan suami , selebgram yang heboh setelah video disatroni debt collector viral di media sosial jadi sorotan. Mobil mewahnya ditarik karena belum bayar cicilan. Namun, dia membantah dan berargumentasi itu adalah ulah mantan suaminya.

Namanya pun kini jadi pergunjingan publik, apalagi apa yang dialami selebgram ini sering terjadi di jalanan. Namun, publik penasaran dengan sosok mantan suaminya yang membuat ulah hingga mobilnya didatangi debt collector itu.

Suaminya meninggalkan hutang yang banyak, jumlahnya hinnga ratusan juta rupiah. BPKB mobil itulah yang kemudian digadaikan sebagai jaminan.

Gara-gara masalah itulah, kasusnya merembet ke mana-mana bahkan Kapolda Metro Jaya pun turun tangan.

BACA JUGA: Putu Gede Sayangkan Laga Persib Bandung vs Arema FC Tanpa Penonton

Wanita yang kini berusai 27 tahun mengatakan bahwa BPKB mobil mewahnya itu dipegang mantan suaminya tersebut. Rupanya tanpa sepengetahuan Clara BPKB mobil mewahnya itu dijadikan jaminan.

“Jadi sebelumnya aku beli mobil ini cash dari hasil kerja. Aku titipkan sama mantan aku. Dan ternyata BPKB nya diambil dan disekolahkan tanpa sepengetahuan ku,” tulis Clara di akun TikToknya.

“Berapa kamu gadaikan ini ya allah,” tulis dalam pesan singkatnya kepada mantan suami.

“Bilang BPKB kita hilang, gak ketemu sudah dicari-cari,” tulis balasan tersebut.

“Tolong lah, ini mobil saya untuk antar anak sekolah,” tulis lagi.

“Jangan berbohong terus, aku gak berani bohong kayak gitu. Tolong ke sini,” sambung .

Clara menjelaskan, mobil itu dia beli secara cash dari hasil kerja kerasnya selama ini. Mobil dibelinya pada tahun 2021, dan saat itu dia masih hidup bersama suaminya tersebut.

“Saya beli mobil cash pada saat memiliki suami. Setiap hasil kerja juga pasti dititipkan ke dia. Seperti BPKB mobil ini juga, saya titip ke dia untuk disimpankan,” tutur .

Entah bagaimana ceritanya, BPKB mobil itu itu digadaikan mantan suaminya itu sebagai jaminan atas pinjaman uang yang dipinjam. Alhasil, dia didatangi debt collector karena hutan mantan suaminya sebesar Rp 200 juta lebih tersebut.

Penjelasan Siapa Mantan Suami

Lantas siapa mantan suami ini?

Clara memang pernah bersuami pada tahun 2021, namun pernikahannya kandas. Dia bercerai.

Namun, suaminiya itu ternyata memiliki banyak utang dengan sejumlah pihak sebelum mereka menikah. Clara pun ikut terseret dalam persoala tersebut dan memilih untuk berpisah dan bercerai.

BACA JUGA: Download Minecraft Pocket Full Edition Versi Dungeons Free 1.20. 1.19 Gratis!

Namun, hingga kini Clara tidak membocorkan siapa mantan suaminya yang sudah menyeretnya dalam kasus tersebut. Identitasnya tak pernah tersiar. Siapa mantan suami hingga kini tidak diketahui.***

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here