Wednesday, 15 May 2024
HomeKota BogorMardiyanto Serap Aspirasi Warga Legok Muncang

Mardiyanto Serap Aspirasi Warga Legok Muncang

Bogordaily.net – Anggota Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor, Mardiyanto,S.Pi menerima curhatan warga RW 15 Kampung Legok Muncang seputar permasalahan di wilayah, ditemani Ketua RT 03/RW 15 Hidayatullah beserta kader setempat pada, Rabu 1 Februari 2023.

Diskusipun berlangsung hangat dimana warga curhatkan beragam masalah seperti perbaikan jalan lingkungan, BPJS, turap dan dan drainase air yang menjadi permasalahan selama ini.

“Alhamdulillah perbaikan di wilayah Legok Muncang sudah ada hasilnya dari pengajuan sebelumnya sudah terealisasi seperti paving blok sepanjang wilayah legok muncang,” ungkap mardiyanto.

Baca juga :Mardiyanto : Budidaya Magot Jadi Solusi Atasi Sampah

Mardiyanto tidak sendirian saat acara tersebut, ia ditemani oleh tim Peduli Kesehatan (RPK), membantu untuk menjelaskan permasalahan sekitar BPJS, Rumah sakit dan pelayanan Kesehatan.

“Kegiatan sekarang saya bersama tim RPK membantu menjelaskan permasalahan BPJS yang selalu menjadi permasalahan besar di wilayah,” tegasnya.

Mardiyanto menambahkan bahwa, inisiatif ini dijalankan supaya masyarakat di wilayah langsung mendapat informasi yang akurat dan tepat dari pihak terkait.

“Sebagian permasalahan lain bisa ditindaklanjuti dan diadvokasi melalui pengajuan pokir aspirasi dewan ke dalam rencana pembangunan Pemkot tahun 2024,” lanjutnya.

Acara bersama warga RW 15 Kampung Legok Muncang pun ditutup dengan acara ramah tamah dan foto bersama dewan dari PKS ini.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here