Tuesday, 28 May 2024
HomeKulinerMartabak Manis Chubby, Jajanan Murah di Bogor

Martabak Manis Chubby, Jajanan Murah di Bogor

Bogordaily.net Chubby, salah satu jajanan murah dan enak yang biasa mangkal di Jalan Raya Sususkan, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten . Martabak ini banyak di sukai orang karena rasa yang enak dan murah meriah.

chubby masih tergolong baru di daerah Susukan. Menurut Riyan, pedangan martabak Chubby ini menuturkan bahwa dirinya baru empat bulan berjualan disini. Walaupun tergolong baru, martabak ini selalu diserbu oleh para pembeli.

“Saya jualan ini di sini masih belum lama mungkin baru 4 bulan saya jualan disini, di daerah sini juga cuma ada satu satu nya martabak,” ucap Riyan pedagang Chubby kepada Bogordaily.net.

Untuk jam bukanya sendiri, martabak Chubby ini buka mulai dari pagi, sekitar pukul 05.00 hingga 16.00 WIB. Namun terkadang, sebelum jam empat sore martabak milik Riyan ini selalu ludes.

“Jadi saya jualan martabak disini mulai dari jam 5 pagi setelah subuh sampai ashar jam 4 sore” ucap Riyan.

chubby juga mempunyai beragam varian rasa mulai dari martabak ketan, keju susu, coklat susu, pisang, kacang coklat dan masih banyak lagi.

Bahan yang digunakan untuk membuat disini juga tidak terlalu sulit, cukup menggunakan tepung terigu, perasa makanan, garam, soda kue dan fernipan. Hanya saja, dalam pengolahan adonan harus benar-benar halus sebelum di tuangkan ke loyang panas.

” Jadi saya hanya pake tepung terigu, vanili, garam, soda kue kayak fernipan gitu untuk adonan kudu bener bener halus biar hasilnya bagus” terang Riyan.

Untuk harga sendiri martabak manis ini masih tergolong murah, dibandingakan dengan lainnya. Harga yang dijual muali dari Rp6 ribu sampai Rp15 ribu,

“Untuk harga mulai dari 6 ribu sampai 15 ribu, untuk yang 15 ribu sendiri dia spesial jadi semua rasa di jadiin satu gitu ,” kata Riyan.

Penasaran dengan ini? Yuk langsung aja kepoin Chubby! Untuk lokasi anda bisa datang ke sekitar jalan raya Susukan, Kecamatan Bojonggede di pinggir jalan.

(Ardityo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here