Tuesday, 23 April 2024
HomeKota BogorMau Kasih Kejutan? Rafita's Cake Rekomendasi Toko Kue Ulang Tahun di Kota...

Mau Kasih Kejutan? Rafita’s Cake Rekomendasi Toko Kue Ulang Tahun di Kota Bogor

Bogordaily.net – Memberikan kejutan pesta ulang tahun (ultah) menjadi salah satu hal untuk menciptakan momen berkesan kepada keluarga, pasangan atau sahabat tercinta. Kini ada banyak ulang tahun yang membuat birthday cake dengan berbagai bentuk dan variasinya yang menarik.

Salah satunya, Rafita's Cake yang merupakan paling best seller di Kota Bogor juga menghadirkan beragam bentuk kue yang kekinian. Para pengunjung juga boleh meminta untuk custom bentuk atau hiasan birthday cake yang diinginkan kepada spesialis custom cake paling hits ini.

Rafita,s cake sendiri berada di Jalan Sholeh Iskandar No.2, Kedung Badak, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. ini juga berjalan selama sepuluh tahun di bidang industri makanan yang sudah tersertifikasi halal Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Baca Juga: Pelaku Curanmor Berhasil Dicokok di Toko Kue Cibinong

“Rafita,s cake adalah perusahaan industri makanan yang sedang berkembang di Kota Bogor dan sudah berpengalaman selama 10 tahun. Selain itu, kami juga sedan memiliki sertifikat halal MUI,” pungkas Owner Rafita's Cake, Noor Rafita.

Selain itu, Rafita's Cake memastikan proses pembuatan produknya secara higienis dan berkualitas tinggi serta dengan packaging yang membuatnya semakin tambah menarik untuk memberikan kejutan manis yang semakin berkesan.

“Kami memastikan proses pembuatan produk secara higienis. Kemudian, keunggulan kita juga dikemas dengan packaging yang menarik,” ungkap Rafita.

Selain birthday cake, Rafita's Cake juga menyajikan aneka kue kering dan kue basah yang pastinya lezat dan beragam.

“Kita juga memproduksi aneka kue kering dna aneka kue basah,” ujarnya kepada Bogordaily.net.

Tak hanya itu, kekinian ini juga membuka kemitraan distributor agen reseller untuk penjualan kue kering lebaran dengan keuntungan besar kepada masyarakat yang ingin memiliki tambahan uang mendekati hari raya.

“Kami juga membuka kemitraan distributor agen reseller untuk penjualan kue kering lebaran dengan keuntungan yang besar untuk siapa saja yang ingin memiliki tambahan uang,” jelas Owner Rafita's Cake.

Baca Juga: Nonton Crash Course in Romance Episode 7 dan 8 Sub Indo Tinggal Klik!

Tunggu apa lagi? yuk buruan berikan kejutan di momen ulang tahun orang tercinta Anda dengan memberikan birthday cake dari ulang tahun terkenal di Kota Bogor.

Bagi Anda yang ingin mengecek sosial medianya, cus langsung saja kepoin di akun Instagram @rafitascake. Jika Anda ingin melakukan order, Rafita's Cake menyediakan fasilitas layanan komunikasi melalui platform WhatsApp. Siapa saja dapat menghubungi nomor +628 7810 667788 atau +628 1110 667788 untuk memesan atau mengetahui informasi lebih lanjut. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Eitor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here