Thursday, 16 May 2024
HomeHiburanMinecraft 1.19.62 Gratis dan Java Edition Mojang, Download di Sini!

Minecraft 1.19.62 Gratis dan Java Edition Mojang, Download di Sini!

Bogordaily.net 1.19.62 dan Java Edition Mojang gratis jadi topik perbincangan pecinta game ini, termasuk mencari link download versi 1.19.62 dan Java Edition Mojang yang gratisan.

Pada Februari 2023 ini, Mojang memang merilis versi terbaru dari aplikasi , yaitu versi 1.19.62.01 yang bisa di-download secara gratis oleh pengguna HP Android melalui link resmi.

Selain itu, aplikasi Java Edition juga masih tersedia secara gratis untuk pengguna perangkat PC dan Console Playstation.

Baca Juga: Download Game PS Vita untuk Android, Persiapkan Spesifikasi Ponsel Kamu!!

Penjelasan 1.19.62 dan Java Edition Mojang

Namun, saat ini Mojang belum merilis versi terbaru 1.20 seperti yang telah dijanjikan sebelumnya. Sebagai informasi, Mojang tidak pernah merilis aplikasi versi 1.19.62, Java Edition, Bedrock Edition, ataupun variasi lainnya melalui link download yang tidak resmi seperti Happymod, Mediafire, Softonic, dan lainnya.

Oleh karena itu, sebagai seorang gamer, kita harus berhati-hati dan menghindari aplikasi game yang berasal dari link download yang tidak resmi, karena dapat membawa virus atau malware yang berbahaya bagi perangkat HP dan PC kita.

Baca Juga: Link Game Sigma Battle Royale Mod APK Combo Original Tinggal Klik!

Jadi, jangan pernah tergoda untuk mengunduh aplikasi Mod Combo APK Pocket Edition PE yang ada di Happymod, karena merupakan aplikasi bajakan dan melanggar hak cipta dari Mojang sebagai developer aplikasi asli.

Untuk memperoleh versi terbaru yang asli, kita dapat mengunduh versi 1.19.62 untuk HP Android atau Education Edition di iPhone, serta Java Edition untuk perangkat PC yang tersedia secara gratis.

Selain itu, ada juga aplikasi versi lain yang berbayar dengan berbagai penawaran menarik dan dapat digunakan secara full version.

Baca Juga: Download Poki Game Mod Apk Latest Version 2023, Klik di Sini

Sebagai tambahan, selain tersedia untuk perangkat HP dan PC, Mojang juga menyediakan untuk pengguna perangkat Console Playstation, Steam, XBOX One, Nintendo Switch, Oculus, dan Amazon Fire.

Beberapa varian versi berbayar yang asli Mojang dan tersedia saat ini antara lain Dunegons dan Bedrock Edition. Lengends juga akan dirilis pada bulan April 2023 mendatang.

Selain itu, Mojang juga menawarkan Minecraft Bedrock Edition Deluxe Collection dengan harga spesial US$39.99 yang dilengkapi dengan tambahan item gratis seperti Skyblock One Block, Hacker Tools, Pets Collection, Parkour Spiral, Clarity, dan Spy Mobs.

Kita juga dapat memperoleh Cute Anime Teens, Cute Mob Skins, Original Bed Wars, serta 1600 Minecoins secara gratis melalui laman resmi minecraft.net.***

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here