Friday, 19 April 2024
HomeHiburanMuncul Pertama Kali Semenjak Konflik SM Entertainment, Lee Sooman Jadi Sorotan

Muncul Pertama Kali Semenjak Konflik SM Entertainment, Lee Sooman Jadi Sorotan

Bogordaily.net – Lee Sooman akhirnya muncul ke publik pertama kalinya sejak perselisihannya dengan agensi SM Entertainment atas manajemen perusahaan, Selasa, 14 Februari 2023 pukul 6 sore KST, di Hyatt Seoul di Hannam-dong, Yongsan-gu, Seoul.

Lee Sooman didampingi oleh penyanyi Kim Min Jong di Forum Bisnis Korea-Mongolia setelah diundang oleh Perdana Menteri Mongolia Luvsannamsrain Oyun-Erdene.

Sekitar 100 orang menghadiri acara tersebut termasuk Perdana Menteri Mongolia, Menteri Luar Negeri Mongolia Bat Chechik, Menteri Pembangunan Ekonomi, dan Ketua Grup MCS.

Baca juga : Hengkang dari SM Entertainment, Tiffany SNSD Taken Kontrak dengan Agensi Baru

Lee Sooman memberikan pidato utama pada hari ini tentang peran K-Pop dan Hallyu di masa depan desa global.

“Saya telah menciptakan dan memelopori K-pop selama 30 tahun terakhir, dan saya telah hidup dengan K-pop dan sejarah Hallyu sepanjang hidup saya. Syukurlah, K-pop dan Hallyu telah berkembang di tengah badai globalisasi dan revolusi teknologi, dan sekarang menghubungkan hati orang-orang di seluruh dunia, melampaui wilayah dan perbatasan, generasi dan ideologi,” ucapnya.

Para wartawan terus bertanya kepada Lee Sooman tentang perselisihan tentang hak manajemen SM Entertainment, tetapi mantan produser eksekutif tersebut memasuki ruang makan tanpa bebicara apapun terkait perselisihan tersebut.

Ini adalah pertama kalinya Lee Sooman muncul di depan publik sejak perselisihan baru-baru ini antara SM Entertainment, sehingga media dan publik lebih memperhatikannya.

Baca juga : SM Entertainment Segera Launching Flagship Store “KWANGYA” di Jakarta

Kontroversi seputar hak manajemen SM terus berlanjut setiap hari. Pada tanggal 3 Februari, ketika SM Entertainment mengumumkan ‘SM 3.0' yang mengumumkan pengunduran diri mantan produser eksekutif Lee Sooman.

Kemudian pada 7 Maret, Kakao mengumumkan akuisisi 9,05% saham SM. Pada 10 Maret, terungkap bahwa telah mengakuisisi 14,8% saham milik Lee Soo Man, menjadi pemegang saham terbesar. Hal ini meningkatkan skala perselisihan, dengan terlibat.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here