Monday, 29 April 2024
HomeHiburanNong Poy Transgender Asal Thailand Dilamar Crazy Rich

Nong Poy Transgender Asal Thailand Dilamar Crazy Rich

Bogordaily.net transgender asal Thailand, dilamar oleh kekasihnya yang seorang pengusaha kaya bernama Oak Pakhwa Hongyok diketahui merupakan pebisnis besar yang mendapat julukan Crazy Rich karena kekayaannya.

yang memiliki nama lengkap Poyd Treechada Petcharat, merupakan aktris Thailand yang terlahir sebagai laki-laki namun kini berstatus sebagai seorang transgender. Ia sempat dinobatkan sebagai transgender tercantik di dunia oleh TC Candler.

Ia lahir di Phang Nga, Thailand, pada 5 Oktober 1986. Berusia 36 tahun, telah aktif berkarier di dunia hiburan Thailand sejak 2004 silam hingga saat ini. Selain sebagai seorang aktris, ia juga berprofesi sebagai model.

Sukses mengubah dirinya menjadi seorang wanita, pun mencoba peruntungan dan mengikuti ajang kecantikan yakni Miss Tiffany Universe dan Miss International Queen. Menariknya ia berhasil menjadi pemenang dari ajang tersebut.

Baca Juga: Cara Membuat Salad ala Hokben, Enak dan Mudah Dibuat

Dilansir dari berbagai sumber, dikabarkan akan menikah dengan crazy rich asal Thailand itu. Terkait kabar tersebut, juga terlihat membagikan beberapa momen kebersamaan dengan calon suaminya di akun Instagram miliknya.

Dalam unggahannya, tampak mengenakan trench coat berwarna putih sedangkan pacarnya mengenakan setelan jas. Dalam unggahannya, dia juga memamerkan cincin pertunangannya.

Baca Juga: Polresta Bogor Kota Gelar Apel Pasukan Operasi Keselamatan Lodaya 2023

Keluarga bahkan mendoakan untuk kebahagiaan putranya dan calon istrinya itu. Nong diberi selamat karena akan masuk menjadi anggota keluarga mereka.

“Dua anak sudah bertunangan, sambutlah sebagai anggota keluarga. Mari saling mencintai seperti hari ini, bahagia dan tua bersama,” kata Oak dalam postingan di media sosial.

Rencananya pernikahan dan Oak akan digelar pada 1 Maret 2023. Kabarnya, pernikahan keduanya akan digelar dengan cara yang sangat megah mengingat latar belakang Oak yang berasal dari keluarga kaya raya.

Oak dikenal sebagai pewaris grup Ar Jor yang merupakan museum, restoran dan kafe terkenal di Phuket. Meski seorang transgender, calon mertuanya menerimanya dengan tangan dan hati terbuka.(*)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here