Saturday, 4 May 2024
HomeHiburanNonton Anime Hyouken no Majutsushi Episode 8 Sub Indo Gratis di Bstation...

Nonton Anime Hyouken no Majutsushi Episode 8 Sub Indo Gratis di Bstation dan iQIYI

Bogordaily.net Episode 8 Sub Indo gratis di Bstation dan iQIYI Yuk! Episode ini sudah tayang, dan bisa disaksikan secara streamng gratis!.

Episode 8 ini telah tayang dan akan menampilkan pertarungan final turnamen pedang sihir antara Amelia dan Ariane. Kamu bisa menyaksikan perjalanan Rey White di platform resmi seperti Bstation dan iQIYI setiap Jumat pukul 10.00 WIB dengan kualitas full HD 1080p.

Bstation dan iQIYI adalah situs web anime legal yang aman untuk menonton episode 8 sub indo anime ni tanpa melalui situs ilegal seperti Samehadaku, Anoboy, dan Otakudesu.

Bagi kamu yang ingin menonton episode 8 sub indo anime ini secara gratis, dapat mengakses link live streaming yang disediakan di akhir artikel.

Di episode ini, Ray White, sang Penyihir Iceblade yang memimpin negara menuju kemenangan tiga tahun lalu, mendaftar di Akademi Arnold untuk meraih kehidupan normal.

Baca Juga: Nonton Anime One Piece Episode 1052 Sub Indo Gratis, Klik di Sini

Namun, ia terlibat dalam konspirasi dan ditugaskan untuk memburu mata-mata. Untuk melindungi teman-teman barunya dan orang-orang yang ia sayangi, Ray akan melakukan apa saja, bahkan jika itu berarti menghadapi masa lalunya.

Bagaimana kelanjutannya jangan sampai terlewatkan episode 8 Anime ini.

Link Nonton Episode 8 Sub Indo

Bagi kamu yang ingin nonton episode 8 anime ini bisa menggunakan link yang di bawah ini dengan kualitas 720P.

Sementara itu, di situs Bstation juga disaksikan hingga kualitas 720P gratis. Jika ingin menyaksikannya dalam kualitas yang lebih tinggi kamu harus berlangganan paket VIP terlebih dahulu.

Berikut link streaming yang bisa kamu kunjungi untuk menonton anime episode 8 Sub Indo:

https://www.bilibili.tv/id/play/2075232?bstar_from=bstar-web.homepage.anime.all

Demikian ulasan dan informasi mengenai episode 8 sub indo gratis di Bstation dan iQIYI. Selamat menonton!.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here