Friday, 17 May 2024
HomeHiburanNonton Ant-Man and the Wasp: Quantumania, Cek di Sini

Nonton Ant-Man and the Wasp: Quantumania, Cek di Sini

Bogordaily.net – Nonton Ant-Man and the Wasp: Quantumania yuk! Sekuel terbaru dari film ini akhirnya tayang di bioskop Tanah Air hari ini, Rabu, 15 Februari 2023, kamu sudah bisa nonton film yang trailernya sudah lama dipublikasikan tersebut.

Film yang merupakan pembuka fase 5 Marvel Cinematic Universe ini, mengikuti petualangan Ant-Man alias Scott Lang (Paul Rudd) dan Wasp alias Hope (Evangeline Lily) selama terjebak di dunia Quantum.

Film ini merupakan sekuel ke tiga dari Film Ant Man yang diproduksi oleh Marvel Cinematic Universe. Bagi pecinta film ini tentu sudah tak sabar untuk melihat sekuel terbaru ini.

Ant Man juga dilibatkan dalam beberapa film Avenger yang sangat populer itu. Di film Avenger terakhir, dia juga ikut berperang melawan Thanos.

Sekuel ini merupakan kelanjutan dari sekuel sebelumnya. Filmnya sendiri bercerita tentang kejeniusan seorang profesor yang mampu menciptakan kostum ajaib.

Siapa pun yang mengenakan kostum itu bisa berubah menjadi sekecil semut juga bisa menjadi raksasa.

Baca Juga: Nonton Shuumatsu No Valkryie Season 2 Sub Indo Gratis. Cek di Sini!

Cerita Film Ant-Man and the Wasp: Quantumania

Dalam Ant-Man and the Wasp: Quantumania, Scott Lang berusaha menjaga hubungannya dengan putrinya, Cassie Lang (Kathryn Newton), sambil berpetualang di dunia Quantum.

Kejadian yang tak terduga pun terjadi, Cassie ikut masuk ke dunia Quantum dan menjadi pemicu utama bagi sang ayah dan Wasp untuk menyelamatkannya.

Di dunia Quantum, mereka bertemu dengan makhluk-makhluk asing yang membuat petualangan mereka semakin menegangkan. Aksi tak terduga Cassie Lang turut mewarnai kisah mereka di tempat bertajuk Chronopolis.

Kang the Conqueror, penjahat super jenius yang mahir mengintimidasi, hadir sebagai salah satu lawan utama dalam film ini. Jonathan Majors sukses memerankan sosok Kang the Conqueror, dan interaksi antara Ant-Man dan Kang the Conqueror saat mereka bertemu di dunia Quantum menjadi salah satu adegan yang menarik dan patut dinanti.

Janet van Dyne (Michelle Pfeiffer), ibu dari Wasp, juga muncul di dunia Quantum dan kisah masa lalunya bakal terungkap dalam film ini. Selain adegan heroik dan menegangkan, tingkah kocak Ant-Man juga mewarnai jalan cerita seperti film-film sebelumnya.

Baca Juga: Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 20 Sub Indo Tinggal Klik

Tanggal Rilis Film Ant-Man and the Wasp: Quantumania

Ant-Man and the Wasp: Quantumania akan tayang di Amerika Serikat pada 17 Februari 2023. Jangan lewatkan petualangan seru Scott Lang dan Wasp di dunia Quantum dalam film ini!

Demikian ulasan dan informasi mengenai nonton Ant-Man and the Wasp: Quantumania yang akan tayang hari ini lengkap dengan cerita terbaru dari sekuel ke tiga film tersebut.***

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here