Thursday, 25 April 2024
HomeHiburanNonton Boruto Episode Terbaru 286 Sub Indo Tinggal Klik. Cek di Sini!

Nonton Boruto Episode Terbaru 286 Sub Indo Tinggal Klik. Cek di Sini!

Bogordaily.net – Nonton 286 sub indo yang sudah tayang YUK! Kamu juga sudah bisa menyaksikannya secara streaming lengkap dengan terjemahan bahasa Indonesia atau sub indo.

Sudah nonton atau belum? Atau masih mencari link nonton streaming episode terbaru ini?

Jika, iya berikut ini akan diulas mengenai episode terbaru dari serial boruto yakni episode 286 lengkap dengan sinopsis dan link nonton streaming berbahasa Indonesia.

Episode terakhir dari arc manga Sasuke Retsuden akan dihadirkan pada anime Boruto Boruto pada episode 286 ini.

Menurut jadwal, anime sekuel dari Naruto ini akan tayang sekitar pukul 16.30 WIb di platform streaming legal Bstation, iQiyi, Viu Original, hingga Vidio.

Sebelum kita nonton, ada baiknya kita ulas terlebih dahulu alur cerita singkat dari episode terbaru boruto ini.

Nonton serial ini sebaiknya kamu mengakses link legal, karena menggunakan link ilegal akan sangat berbahaya karena bisa menyebarkan virus yang bisa merusak perangkat yang kamu gunakan.

Salah satunya di laman resmi Viu Original, kamu bisa memilih kualitas video sesuka kamu, mulai dari 144p, 360p, 480p, sampai full HD 720p ataupun 1080p.

Baca Juga: Link Nonton Boruto Episode 282 Sub Indo, Tinggal Klik

Nonton di laman ini juga dilengkapi dengan terjemahan bahasa indonesia atau sub indo sehingga bisa kamu pahami dengan baik. Jadi, sebagai pecinta Boruto sebaiknya mengaksesnya melalui laman resmi ya GAES!

Link Nonton dan Sinopsis 286 Sub Indo

Boruto merupakan sekuel lanjutan dari Anime epic Naruto. Boruto adalah anak dari Boruto yang nakalnya tidak kalah dengan Naruto saat masih kecil.

Kesaktian dan kekuatannya pun tidak kalah dengan Naruto. Bedanya, Boruto tidak memiliki rubah ekor sembilan yang bersemayam di dalam tubuhnya.

Tapi dia, memiliki kekuatan dewa yang tersegel di dalam jiwanya. Dan jika sudah keluar, sekuat apapun lawannya pasti kalah.

Di episode 286 ini merupakan lanjutan dari cerita episode 285, Sakura terlihat terperangkap dari reruntuhan dinding.

Sakura saat ini sedang mencari keberadaan Zansul mulai dari ruang observasi, ruang data, ruang pribadi para sipi, dan ruangan-ruangan lainnya, tetapi tidak ada tanda-tanda keberadaan Zansul sama sekali.

Episode 286

Lantas apa yang akan terjadi setelah ini, apakah Sakura berhasil selamat dari reruntuhan dan ditemukan Sasuke? Untuk mengetahui jawabanya, saksikan anime Boruto Episode 286 yang tayang sore ini di link dibawah:

DI SINI

Sinopsis 286

Sakura bertemu dengan Jiji, Sakura menghimbau Jiji untuk melarikan diri dari penjara. Awalnya tidak ada hal-hal yang mencurigakan dari Jiji bahkan dia bersikap seperti biasa.

Hingga Jiji mencuri partikel Ultra dari Sakura, Jiji kemudian mendorong Sakura dan tubuhnya terlempar ke dinding lorong sehingga timbulah retakan dan menimpa tubuh Sakura.

Di sisi lain, Sasuke mencari Sasuke hingga mengaktifkan sharingan untuk mencari keberadaanya. Sayangnya cakra Sakura sama sekali tidak terdeteksi. Hingga Sasuke merasa depresi dan frustasi karena belum bisa menemukan Sakura.

Demikian ulasan dan informasi mengenai link nonton 286 sub indo lengkap dengan link nonton streaming dan sinopsisnya. Selamat menonton!.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here