Thursday, 25 April 2024
HomeHiburanNonton Katarsis, Series Baru Pevita Pearce Gratis Tinggal Klik

Nonton Katarsis, Series Baru Pevita Pearce Gratis Tinggal Klik

Bogordaily.net – Nonton Katarsis series YUK! Film baru yang dibintangi ini sedang jadi topik warganet. Saat ini ramai dibicarakan mengenai series terbaru dari Vidio yang dibintangi ini.

Series ini baru saja tayang perdana pada Kamis, 16 Februari 2023 melalui platform streaming Vidio.com. Oleh karena itu, banyak warganet yang mencari link nonton series Katarsis di LK21 untuk menyaksikan series ini.

Namun, perlu diketahui bahwa link nonton Katarsis yang resmi dan legal hanya ada di Vidio.com yang bisa diakses melalui link yang tersedia pada akhir artikel ini.

Tapi ingat, sebaiknya tidak menonton series ini melalui LK21 karena tindakan tersebut merupakan suatu hal yang ilegal dan berbahaya bagi perangkat Anda.

Sinopsis, Jadwal dan Link Nonton Katarsis Series

Banyak warganet merekomendasikan untuk menonton series Katarsis ini, namun sebelum memantapkan hati untuk menonton series ini, sebaiknya membaca sinopsis ceritanya terlebih dahulu.

Hal ini karena series Katarsis merupakan series bergenre thriller yang berisikan kekerasan, dan hanya bisa ditonton oleh kamu yang berusia lebih dari 21 tahun.

Sinopsis Katarsis Series

Baca Juga: 20 Tahun Haul Alm. Bung Nuku Soleiman: Mengenang dan Mengingat

Series Katarsis mengisahkan Tara () yang menjadi satu-satunya saksi dari pembantaian orang tua angkatnya.

Tara mendapatkan bantuan dari psikolog untuk mengatasi trauma yang begitu dalam. Namun seiring berjalannya waktu, terlihat ada sesuatu yang tersembunyi dalam diri Tara.

Pada episode pertama diceritakan Penyidik Jenny mencurigai bahwa Tara merupakan calon tersangka pembantaian yang terjadi di rumahnya.

Sementara pada episode 2 diceritakan Tara mencoba membangun hubungan sosial dengan manusia lain dan bertemu dengan Ello, perlahan sisi gelap Tara mulai terlihat.

Jadwal Tayang

Untuk kamu yang ingin mengetahui jadwal tayang episode terbaru series Katarsis, dapat mengakses akun resmi Vidio Original di Instagram @vidiooriginal.

Ada tiga episode perdana sudah tayang di Vidio.com dan episode 1 dan 2 dapat disaksikan secara gratis, namun untuk episode 3 hanya dapat dinikmati oleh pelanggan premium Vidio.com.

Demikianlah ulasan dan informasi mengenai nonton Katarsis, series baru yang dbintangi lengkap dengan sinopsis dan jadwal tayang terbaru. Jangan lupa untuk menontonnya melalui link resmi Vidio.com dan nikmati keseruannya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here