Sunday, 5 May 2024
HomeHiburanNonton Shuumatsu No Valkryie Season 2 Sub Indo Gratis, Cek di Sini!

Nonton Shuumatsu No Valkryie Season 2 Sub Indo Gratis, Cek di Sini!

Bogordaily.net – Nonton Season 2 sub indo gratis yuk? Apakah Kamu sedang mencari link gratis download season 2 batch sub indo yang aman?

Sebelum kamu melakukannya, kamu perlu mengetahui bahwa link nonton anime season 2, seperti Anoboy, Samehadaku, Otakudesu, dan Kusonime, bukanlah link nonton resmi dan legal.

Sebagai gantinya, Anda harus menonton anime tersebut secara resmi untuk memastikan kualitas dan izin siarnya.

atau Record of Raganarok season 2 telah dirilis secara resmi pada tanggal 26 Januari lalu, dan para penggemar anime telah menantikannya dengan penuh antusiasme.

Anime ini diadaptasi dari manga berjudul sama yang ditulis oleh Shinya Umemura dan Takumi Fukui, serta diilustrasikan oleh Ajichika.

Manga ini memiliki kategori seinen (untuk remaja dan dewasa) dengan genre seinen yang biasanya diperuntukkan bagi remaja 16 tahun ke atas.

Manga ini mendapatkan adaptasi serialisasi anime oleh Studio Graphinica pada November 2017, dan tayang perdana pada tahun 2021.

Pada season 2, Graphinica bekerja sama dengan Yumeta Company untuk memproduksi animasinya.

Baca Juga: Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 20 Sub Indo Tinggal Klik

Sinopsis Shuumatsu No Valkyrie Season 2 sub indo

atau bercerita tentang keinginan para dewa untuk membinasakan umat manusia lewat kiamat karena manusia telah terlalu rakus dengan kehidupan.

Para dewa mengadakan konferensi besar untuk memutuskan masa depan kehidupan manusia, dan mereka semua sepakat untuk membinasakan semua umat manusia lewat kiamat.

Namun, salah satu dewi Valkryie, bernama Brynhildr, menentang konferensi tersebut dan memilih opsi ragnarok sebagai jalan tengah.

Ragnarok akan menjadi jalan tengah untuk memutuskan apakah kehidupan manusia pantas dilanjutkan atau tidak, melalui cara pertarungan antara dewa dan umat manusia.

Brynhildr kemudian memilih kandidat dari manusia-manusia terkuat yang pernah lahir di bumi untuk melakukan pertarungan bersama dewa.

Pada season 1, pertarungan lebih banyak dimenangkan oleh dewa. Namun, pada pertarungan terakhir, perwakilan manusia Sasaki Kojiro mampu menahan arogansi dewa laut Poseidon.

Pada season 2, Brynhildr memanggil salah satu perwakilan umat manusia lagi, yaitu Jack The Reaper, untuk bertarung melawan Hercules.

Baca Juga: Sosok Raim Laode, Penyanyi Lagu Komang yang Viral di TikTok

Cara Nonton No Valkryie Season 2 Sub Indo Resmi dan Gratis

Kamu dapat menonton Season 2 Sub Indo secara resmi dan gratis pada website dan link nonton resmi. Salah satu website nonton anime resmi adalah Netflix.

Jika Anda berlangganan akun premium Netflix, Anda dapat menonton anime dan film lainnya secara gratis. Untuk link streaming S2 di Netflix, Anda

Untuk nonton anime epsode ini kamu bisa mengakses link di bawah ini:

https://www.netflix.com/id-en/title/81281579?preventIntent=true

https://youtube.com/@MuseIndonesia

Demikian ulasan dan informasi mengenai nonton Season 2 sub indo lengkap dengan link streaming resmi dan gratis.***

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here