Thursday, 25 April 2024
HomeHiburanNonton Tokyo Revengers Season 2 Episode 5 Sub Indo Tinggal Klik

Nonton Tokyo Revengers Season 2 Episode 5 Sub Indo Tinggal Klik

Bogordaily.net  – Nonton Anime Episode 5 Sub Indo YUK! Episode ini akan mulai tayang pada 5 Januari 2023.

Anime ini sedang ditunggu-tunggu dan sudah punya tempat di hati para pecinta anime tanah air. Sudah nonton? Apa masih mencari link nonton Episode 5?

Jika iya, berikut ini ulasan, alur cerita dan link nonton yang bisa kamu akses dan menyakskan secara streaming epidose terbaru ini.

Anime ini merupakan adaptasi dari dari manga berjudul sama karya Ken Wakui yang dirilis di Weekly Shonen Kodansha.

Alur cerita dan link nonton streaming Episode 5 Sub Indo

Link Nonton

Untuk melihat kelanjutan dari aksi Takemichi dalam Anime Episode 5 Sub Indo, Anda bisa mengaksesnya pada esok hari Minggu 5 Februari 2023 melalui link di bawah ini.

Jika tidak mengalami perubahan jadwal, anime episode 5 sub Indo akan dirilis malam ini, Minggu 5 Februari 2023 pada pukul 01:30 WIB.

Link Nonton Anime Tokyo Revengers S2 Episode 5 Sub Indo: KLIK DI SINI

Alur Cerita Anime

Anime Tokyo Revengers menceritakan Hanagaki Takemichi. Ia merupakan seseorang yang bisa melintasi waktu. Suatu pagi ia melihat berita bahwa orang yang pernah ia suka semasa SMP, Hina, meninggal dunia karena kecelakaan.

Ia tak mengambil pusing hal tersebut dan melanjutkan kesehariannya. Takemichi mendapatkan kekuatan itu saat ia terbunuh setelah terjatuh ke rel dan tertabrak kereta ketika pulang dari tempat kerjanya.

Namun bukannya menuju akhirat, ia justru kembali ke masa saat ia masih duduk di bangku SMP atau pada zaman dimana ia menjadi remaja puber yang nyentrik dan dandanan seperti gengster.

Sejak itu ia menyadari dan mencari tahu alasan mengapa ia bisa kembali ke masa lalu, dimana ini berhubungan kematian Hina, dan ia bertekad untuk membuat Hina tetap hidup di masa depan.

Baca Juga: Tokyo Revengers Season 2 Episode 4 Sub Indo, Link Klik di Sini

Anime bercerita mengenai Takemichi Hanagaki yang telah berhasil menghentikan perkelahian dalam internal geng Tokyo Manji yang dicetuskan oleh Kiseki Tetta.

Berdasarkan episode 4 yang telah tayang, kemungkinan besar episode 5 Anime Tokyo Revengers akan menunjukan bagaimana Takemichi, Chifuyu, Hanma, dan Kisaki dalam rencana mereka menghentikan Hakkai dan menghabisi Taiju.

Saat Draken menolak proposal mereka untuk dapat melawan Black Dragon, Chifuyu dan Takemichi mereka didekati oleh Kisaki. Setelah pertengkaran, Divisi Pertama bertemu dengan orang suruhan Kisaki, namun mereka kemudian diinterupsi oleh Kokonoi.

Usai menangkap orang suruhan tersebut, Koko kemudian menawarkan untuk dapat memberikan informasi pada anggota Toman dengan imbalan sejumlah uang.

Koko kemudian memberi tahu jika mereka sebagai Kristen taat, Taiju biasanya mereka menghabiskan malam Natal di Gereja. Itu adalah satu-satunya saat dia dapat ditemukan sendirian.

Menyadari jika itulah satu-satunya Hakkai mencoba untuk membunuh saudaranya Takemichi bersumpah untuk dapat menghentikannya. Kisaki, bersama dengan Hamma kemudian menawarkan bantuan pada mereka.

Di masa depan, Takemichi mengetahui kalau Taiju akan mati di tangan Hakkai dan berakibat pecahnya geng Tokyo Manji.

Baca Juga: 10 List Anime yang Bakal Tayang 2023, Mana yang Paling Ditunggu?

Selain itu, muncul tokoh lain bernama Kiseki Tetta yang menjadi tangan kanan Mikey di masa depan dengan membunuh Tachibana Hinata, kekasih Takemichi.

Berdasarkan hal tersebut, Takemichi harus kembali ke masa lalu guna menyelamatkan Taijiu dan mengembalikan alur waktu seperti semula.

Kisah selengkapnya bisa kamu tonton langsung secara streaming di episode terbaru ini.

Demikian ulasan dan informasi mengenai anime episode 5 lengkap dengan alur cerita dan link nonton streaming.***

Copy Eitor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here