Thursday, 25 April 2024
HomeTravellingOleh-Oleh Khas Kota Bogor Kini Hadir di Grand Savero Hotel Bogor

Oleh-Oleh Khas Kota Bogor Kini Hadir di Grand Savero Hotel Bogor

Bogordaily.net–  Oleh–oleh menjadi suatu hal yang wajib dibawa pulang jika kita mengunjungi suatu kota, salah satunya Kota Bogor. Keindahan panorama alam Kota Bogor akan lebih lengkap jika dinikmati bersama makanannya yang khas. Untuk itu Anda perlu tahu oleh-oleh khas Bogor terpopuler yang juga bisa dibawa pulang.

Ada banyak makanan khas Bogor yang populer untuk dijadikan buah tangan. Selain untuk menikmati kenangan setelah berkunjung ke Kota Bogor, rasanya juga sangat lezat dan nikmat. Maka dari itu, Grand Savero Bogor menghadirkan produk OlGa atau Oleh – Oleh khas Kota Bogor ala Grand Savero dan berikut beberapa daftar oleh-oleh khas Kota Bogor yang populer dan selalu menjadi favorit wisatawan yang ada di Grand Savero Bogor:

Asinan Bogor ala Grand Savero

Jika ditanya, oleh-oleh kuliner khas kota Bogor apa, pastinya akan langsung menyebut asinan. Cita rasa asam pedas dari kuahnya ini sangat pas berpadu dengan renyah dan segarnya irisan buah serta sayuran. Menariknya lagi, kuliner asinan ini termasuk kategori makanan bergizi lho karena tinggi vitamin dan serat. Kalau lagi main ke Kota Hujan dan menginap di Grand Savero Bogor, Asinan ala Savero juga bisa jadi pilihan untuk kamu. Potongan buah segar dengan kuah asinan yang pedas, asam, manis dan gurih yang berpadu dengan nikmat. Asinan ala Savero hanya Rp 45.000,- /Nett loh!.

Asinan Bogor ala Grand Savero. (Dok. Grand Savero Bogor/Bogordaily.net)

Lapis Talas Ala Savero

Bogor selain dikenal sebagai Kota Hujan, juga dikenal dengan ciri khas umbi Talas. Selain dijadikan sebagai olahan talas kukus dengan gula merah, di Kota Bogor, Talas juga diolah sebagai kue. Kue Lapis Talas menjadi salah satu incaran favorit para wisatawan maupun turis yang berkunjung ke Kota Bogor. Maka dari itu, Grand Savero Bogor menghadirkan varian oleh-oleh Lapis Talas ala Grand Savero dengan ditaburi keju dengan tekstur yang lembut. Lapis Talas ala Grand Savero hanya Rp 55.000,- /Nett saja ya.

Lapis Talas Ala Savero. (Dok. Grand Savero Bogor/Bogordaily.net)

Bolu Gulung Ala Savero

Siapa yang tidak tau kue yang satu ini “Bolu Gulung”. Kue dengan tekstur lembut dan moist di isi dengan krim vanila dan parutan keju, menjadi salah satu kue favorit para tamu Grand Savero Bogor. Tak jarang Bolu Gulung Ala Savero ini menjadi buah tangan terlaris yang dipesan oleh tamu-tamu yang menginap maupun mengadakan meeting. Bolu Gulung Ala Savero ini hanya Rp55.000,- / Nett.

Bolu Gulung Ala Savero.(Dok. Grand Savero Bogor/Bogordaily.net)

Semua varian OlGa atau Oleh-oleh Grand Savero Bogor ini bisa dibeli di Lotus Restaurant ya. Jadi, bagi anda yang menginap dan sudah memiliki rencana mengunjungi Kota Bogor dan menginap di Grand Savero Bogor kini tidak perlu pusing lagi untuk membeli oleh-oleh khas Kota Bogor.

Baca Juga: No Ribet, Rayakan Pernikahan di Grand Savero Bogor Cukup Rp 65 juta Aja

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Grand Savero Bogor di nomor telepon 0251 835 8888, atau datang langsung ke Jl. Raya Pajajaran No.27, Bogor 16128 dan dapat pula mengunjungi website di www.grandsavero.com, Instagram @grandsaverobgr.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here