Sunday, 5 May 2024
HomeKota BogorPBSI Kota Bogor Adakan Muskot, Muzakkir Resmi Dikukuhkan Jadi Ketua

PBSI Kota Bogor Adakan Muskot, Muzakkir Resmi Dikukuhkan Jadi Ketua

Bogordaily.net – Pengurus Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Bogor mengadakan (Muskot). Agenda dalam musyawarah tersebut salah satunya mengukuhkan Muzakkir sebagai baru periode 2023 sampai 2027.

Dalam pemaparan visinya, Muzakkir ingin membangun generasi prestasi Bulutangkis Kota Bogor melalui organisasi yang memiliki akutabilitas, transparan dan solid dengan memaksimalkan sport science dan sport tourism.

“Sesuai dengan amanat Muskot, Dalam satu bulan ini saya akan membentuk kepengurusan baru setelah mendengarkan masukan dari klub yang ada di kota bogor dan pengurus lama” kata Muzakkir.

Pria yang juga menjabat sebagai Direktur Utama Perumda Pasar Pakuan Jaya tersebut, berterimakasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya.

Sebagai langkah pertama, kata Muzakkir dirinya akan memnentuk tim formatur dan selanjutnya akan meyusun pengurus .

“Sesuai dengan Tata Tertib Muskot, Umum terpilih memiliki waktu 30 hari untuk membentuk Team Formatur yang nantinya akan menyusun pengurus masa bakti 2023-2027,” ungkap Muzakkir

Ia pun berjanji akan totalitas dan bersungguh-sungguh melaksanakan amanah yang ia terima selama menjabat sebagai Ketua .

Untuk diketahui, Muskot di hadiri dan di buka secara resmi oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bogor Herry Karnadi.

Ketua Koni Kota Bogor Benninu Argoebi, perwakilan dari PBSI Provisi Jawa Barat dan 19 Klub Bulutangkis Kota Bogor, dengan 10 Klub yang memiliki Hak Suara karena sudah lebih dari 1 (satu) tahun.

Salah satu agenda dalam Muskot tersebut adalah Laporan Pertanggungjawaban Pengurus Masa Bakti 2019-2023 sekaligus memilih Ketua Umum Masa Bakti 2023-2027.

(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here