Wednesday, 19 June 2024
HomeBeritaPebulu Tangkis Az Zahra Putri Dania Meninggal Dunia

Pebulu Tangkis Az Zahra Putri Dania Meninggal Dunia

Bogordaily.net–  Pebulu tangkis muda . Kabar duka kepergian Dania disampaikan Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI), Senin, 27 Februari 2023.

Melalui laman Instagram @badminton.ina, PBSI menyampaikan bahwa hari ini, Senin, 27 Februari 2023 karena sakit.

“Innalillahi wa inna ilaihi roji'un. Keluarga besar PP PBSI mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya salah satu atlet muda Indonesia. menghembuskan nafas terakhirnya hari ini, 27 Februari 2023 dikarenakan sakit,” tulis keterangan PBSI dari laman Instagram @badminton.ina.

Az Zahra Putri Dania meninggal

Menurut PBSI, Dania sempat bergabung ke pelatnas tahun 2022 setelah menjuarai ajang Seleksi Nasional bersama rekannya Rafli Ramanda di kategori ganda campuran taruna.

Ia juga menjadi bagian tim junior Indonesia yang meraih medali perunggu di Piala Suhandinata 2022 yang berlangsung di Santander, Spanyol.

“Semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Amin. Selamat jalan, Dania!”, sambungnya.

Unggahan kabar duka itu pun mendapat ucapan duka cita dari warganet. Mereka mendoakan semoga Dania dapat diterima di sisi Allah SWT.

“inalillahi wa innalillahi rojiun semoga amal ibadahnya di terima di sisi allah swt,” tulis warganet.

“inalillahi wa innailaihi rojiun semoga diterima di sisi allah alfatihah,” komentar warganet.

“innalillahi wa inna illaihi rojiuun. turut berbela sungkawa, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran. dan semoga putri dania husnul khotimah. terimakasih putri, kamu pernah ikut serta dalam mengharumkan nama bulutangkis indonesia,” ujar warganet lainnya.***

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here