Saturday, 13 April 2024
HomeKabupaten BogorPedagang Es Cappucino Cincau di Bojonggede Mirip Atta Halilintar, Ini Identitasnya

Pedagang Es Cappucino Cincau di Bojonggede Mirip Atta Halilintar, Ini Identitasnya

Bogordaily.net–  Pedagang es cappucino cincau di , lantaran mirip Youtuber . Siapakah dia? Berikut identitas pria yang disebut-sebut mirip Youtuber pemilik nama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar itu.

Dia adalah Fauzi (32). Sehari-hari, Fauzi menjadi penjual assesoris HP dan juga es cappucino cincau di dekat Stasiun Bojonggede, . Pedagang es cappucino cincau dan aksesoris HP yang mirip dengan ini berjualan di toko miliknya dan sering dijuluki Atta Gledek.

Saat ditemui Bogordaily.net, Fauzi terlihat mirip . Mulai dari potongan rambut, gaya berpakaian, hingga kata-kata ashiap sebagai jargon begitu fasih diucapkannya.

Bahkan, Fauzi pun turut menamai brand dagangannya dengan nama Atta Geledeg, yang merupakan plesetan dari halilintar.

“Iya jadi ini mah plesetan ajah namanya Atta Gledek, kalau saya asli Bandung, jualan cappucino baru, cuma kalau jualan assesoris HP mah udah lama,” kata Fauzi saat ditemui Bogordaily.net, Selasa 7 Februari 2023.

Fauzi mengaku banyak masyarajak di sekitar yang sekadar melewati daganganya dan memanggilnya. Bahkan ada berhenti sejenak untuk sekedar membeli maupun berfoto bersama.

Ia mengatakan, untuk jualan cappucino cincau di wilayah Bojonggede dan sekaligus menjual asesoris hanphone seperti casing, charger dan lain sebagainya.

“Ya banyak si yang ngira saya mirip Atta, kadang yang lewat juga pada mau minta foto, ya ada juga beberapa yang beli casing atau enggak cappucino,” jelasnya.

Ia berharap jika terkenal, ingin bermain dan juga bisa mengembangkan usahanya, agar nantinya bisa meningkatkan perekonomianya.

“Pengen sih nanti main , tapi fokus jualan dulu aja, dan kita mah harapanya makin rame aja yang beli,” ujar Fauzi.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here