Saturday, 18 May 2024
HomeKabupaten BogorPelaku Curanmor di Pabuaran Ditangkap, Kepergok Mau Curi Motor di Minimarket

Pelaku Curanmor di Pabuaran Ditangkap, Kepergok Mau Curi Motor di Minimarket

Bogordaily.net–  Pelaku di Pabuaran, Kecamatan , , ditangkap. Pelaku pencurian kendaraan bermotor alias berinisial HF (44) tertangkap basah saat hendak melancarkan aksinya di sebuah parkiran minimarket kawasan Pabuaran, Kecamatan , , Selasa 7 Februari 2023.

Terduga pelaku di Pabuaran tersebut, melakukan aksinya seorang diri dengan menggunakan kunci letter T untuk membobol kendaraan roda dua milik korban. Aksi terduga pelaku berinisial HF (44) tersebut gagal usai alarm motor yang dicurinya berbunyi hingga diketahui oleh korban.

“Pelaku curanmor ini berinisial HF (44).  Korban mengetahui kejadian tersebut karena alarm motor yang dicurinya bunyi,” ujar Kapolsek Kompol Adhimas Sriyono Putra saat memberikan keterangan.

Adhimas menyebut, pelaku sempat melarikan diri saat aksi pencuriannya diketahui. Namun, kata dia, warga sekitar langsung melakukan pengejaran hingga akhirnya HF (44) tertangkap.

“Iya, pelaku ini sempat melarikan diri pada saat gagal mencuri motor korban. Tapi korban dan warga sekitar langsung menangkap pelaku dengan pengejaran,” pungkas Adhimas.

Kapolsek mengungkapkan, saat ini pelaku telah diamankan di kantor Polsek untuk ditangani lebih lanjut. Ia mengatakan, proses pengembangan juga masih terus dilakukan oleh pihaknya sesuai dengan prosedur yang ada.

“Pelaku telah diamankan dan sedang  diproses sesuai dengan prosedur. Kita akan tetap lakukan pengembangan terhadap terduga pelaku pencurian kendaraan bermotor yang berinisial HF (44) ini,” jelas Kapolsek.

Selain itu, sejumlah barang bukti berupa dari kejadian tersebut juga sudah diamankan oleh Polsek berupa kunci letter T dan juga satu unit kendaraan roda dua berwarna merah.

“Untuk barang bukti kita sudah amankan kunci letter T dan satu unit kendaraan bermotor,” tutupnya kepada Bogordaily.net.(Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here