Friday, 17 May 2024
HomeKota BogorPemkot Lanjutkan Kajian Trem, Angga Minta Fokus Benahi Transportasi yang Ada di...

Pemkot Lanjutkan Kajian Trem, Angga Minta Fokus Benahi Transportasi yang Ada di Bogor

Bogordaily.net – Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor masih terus menggarap proyek transportasi massal berbasis , alias . Bahkan Pemkot menggelar rapat koordinasi bersama kontraktor spesialis , Collas Rail.

Sekda Kota Bogor, Syarifah Sofiah membenarkan bahwa hasil kajian dan koordinasi tersebut, pengadaan masih membutuhkan pendanaan lebih. Melihat dari studi kelayakan yang sudah ada.

Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor, Angga Alan Surawijaya, S.Pi, M.Si., memberikan tanggapan terkait rencana Pemkot untuk tetap melanjutkan proses uji kelayakan Kota Bogor.

Kang Angga sapaan akrab beliau, menyampaikan bahwa di Tahun terakhir pengabdian pimpinan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor seharusnya lebih realistis dan terukur, program mana yang prioritas untuk dituntaskan di waktu yang sangat singkat ini.

“Melihat kondisi transportasi Kota Bogor saat ini, lebih bijak fokus membenahi trayek dan konversi angkot yang pernah dijanjikan dan dikampanyekan selama ini,” ujar Angga.

Kota Bogor juga masih punya Perumda Transportasi Pakuan (PTP) yang diberikan beban tanggung jawab Biskita, namun masih perlu pembenahan.

“Melalui Komisi III, kami akan terus mendorong OPD terkait untuk mengejar target pelayanan yang optimal dan prima ke masyarakat, termasuk pelayanan Perumda Kota Bogor,” tutup Angga.***

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here