Friday, 24 May 2024
HomeViralPenampakan Copet di Masjid Al-Jabbar, Banyak Tato Dibalik Gamis

Penampakan Copet di Masjid Al-Jabbar, Banyak Tato Dibalik Gamis

Bogordaily.net – Viral penampakan yang beroperasi di Masjid Al-Jabbar yang menyamar menjadi ukhti, Sabtu 25 Februari 2023 Bandung, Jawa Barat. Seorang wanita ini bersembunyi di balik cadar dan gamisnya agar tak dicurigai saat menjalankan aksinya. Bahkan, ia memiliki di tubuhnya.

itu berhasil diringkus oleh petugas keamanan di lokasi, dalam video yang dibagikan akun Kurniawan Gipar terlihat seorang wanita memakai pakaian gamis serta kerudung panjang. Tak disangka, wanita itu ternyata merupakan yang beraksi di Masjid Al-Jabbar.

Bahkan, saat diamankan petugas keamanan masjid, terduga itu dengan santainya .

Baca juga : Masjid Al-Jabbar Bandung Rawan Copet, Aksinya Terekam CCTV

Dikutip dari Tribun, perekam mengatakan, bukan hanya , wanita itu juga memiliki di tubuhnya. Bahkan pengunggah menyebut wanita itu siluman lantaran berpura-pura menjadi ukhti.

“Waduh, siluman ini teh,” ucap perekam video.

Disebutkan wanita muda yang tertangkap basah mencopet itu masih berusia sekira 22 tahun. Belum diketahui bagaimana kronologi bisa tertangkap di Masjid Al-Jabbar.

Sebelumnya, kasus pencopetan juga pernah terjadi bahkan terekam kamera CCTV yang berada di sekitaran masjid, Kamis, 26 Januari 2023 sekitar pukul 18.15 WIB.

Baca juga : Viral Bocah Berenang di Kolam Masjid Raya Al Jabbar Bandung

Dalam rekaman CCTV yang dibagikan oleh akun Snack @fihvy341 terlihat seorang pria berpakaian hitam telah mengintai barang sasaran yang akan dicopetnya.

Pelaku  tersebut awalnya berpura-pura duduk dekat dengan korban. Dan ketika ada momentum yang tepat, ketika korban membalikan arah pandangannya, pelaku  ini langsung mengambil barang milik korban yang sedang duduk di .***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here