Monday, 29 April 2024
HomeKabupaten BogorPengedara Motor Tabrak Truk di Jalan Raya Puncak, Dua Orang Luka Berat

Pengedara Motor Tabrak Truk di Jalan Raya Puncak, Dua Orang Luka Berat

Bogordaily.net – Terjadi kecelakaan, dua orang pengendara tabrak sebuah truk di Jalan Raya , tepatnya di depan Hotel Raya KM 79 Kampung Kopo RT 01/01, Desa Kopo, Kecamatan Cisarua pada, Rabu 22 Februari 2023.

Akibat kecelakaan tersebut, dua pengendara mengalami luka berat. Kecelakaan tersebut terjadi sekitar jam 07.30 WIB. Saat itu, kondisi jalan licin akibat hujan yang mengguyur wilayah .

Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Bogor, Ipda Angga Nugraha Firmansyah mengatakan, kecelakaan terjadi akibat pengendara yang kurang konsntrasi sehingga menabrak sebuah truk.

“Pengendara sepeda awalnya bergerak dari arah menuju Gadog setibanya di TKP. Saat melintasi jalan lurus sedikit menurun, pengendara tidak berkonsentrasi penuh,” kata Angga saat dikonfirmasi Bogordaily.net, Rabu 22 Februari 2023.

Angga mengatakan, sepeda yang dikemudikan korban bergerak ke arah kanan jalan, dan langsung menabrak sebuah truk yang melintas dari arah berlawanan.

“Lalu kendaraan sepeda yang dikemudikannya bergerak kekanan jalan dan menabrak kendaraan truck yang datang dari arah Gadog menuju Puncak sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas,” jelasnya.

Adapun dua orang korban merupakan warga Kabupaten Cianjur atas nama Mulyana, dan juga Adetia Rahmawati.

Keduanya mengalami luka berat pada bagian kepala dan saat ini telah di larikan kerumah sakit RSPG Cisarua, Kabupaten Bogor.

“Dalam kecelakaan ini dua orang pengendara sepeda mengalami luka berat. Korban dibawa ke RSPG Cisarua,” ujar Angga. (Albin Pandita)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here