Friday, 3 May 2024
HomeViralPernah Viral, Konten Kreator Mandi Lumpur Terlilit Utang Bank

Pernah Viral, Konten Kreator Mandi Lumpur Terlilit Utang Bank

Bogordaily.net – Kreator TikTok yang ajak ibu dan lansia , Sultan Akhyar kini kembali membuat heboh publik. Ia dikabarkan pusing di karena kejar-kejar oleh pihak lantaran banyak menunggak iuran.

Terlihat dalam video yang beredar di Tiktok, Sultan Akhyar sedang melakukan live streaming sembari meminta gift kepada para penonton dilivenya tersebut.

Sultan mengungkapkan jika dirinya saat ini tengah di tagih pihak , lantaran banyak iuran yang menunggak.

“Saya mau bayar ini, hari ini juga, tadi saya sudah ditagih sama ini ya gara-gara kalian, pendapatan saya sehari 6 juta itu ditahan jadinya ya, kalian tidak baca minimal singa 20 saya mau ya” ungkap Sultan Akhyar, dikutip dari unggahan akun Tiktok @athariez_calief, pada Senin, 20 Februari 2023.

Sebelumnya, Sultan Akhyar meminta kepada penonton livenya untuk memberikan gift berupa gift singa 20. Pasalnya kini pendapatannya di aplikasi Tiktok tersebut ditahan sebesar 6 juta.

Baca juga : Kominfo Minta Tiktok Hapus Konten Nenek Mandi Lumpur

Sehingga mengakibatkan dirinya tidak bisa mendapatkan uang dan belum membayar tagihan tersebut.

Sebelumnya, Sultan Akhyar memamerkan hasilnya ‘ngemis online' berupa barang-barang mewah.

Aksi Sultan menjadi perbincangan, karena rela menyuruh nenek-nenek untuk demi mendapatkan saweran dari penontonnya.

Hasil yang didapatkan Sultan mengejutkan warganet. Dia memamerkan sejumlah barang mewah yang dibelinya dari konten yang dibuatnya.

Pada foto-foto yang diunggah pada akun facebooknya, Sultan Akhyar dan sang istri memperlihatkan beberapa barang mewah termasuk handphone, uang tunai dan motor ninja.

Baca juga : Peduli Korban Bencana, Kadin Salurkan Bantuan Melalui PWI PEKA Kota Bogor

Diketahui barang-barang tersebut ia dapatkan dari saweran gift tiktok untuk konten yang dibuatnya.

“Alhamdulillah hasil Tiktok' baru beli kas 35 juta Ninja 4 Tak Hitam. Memang kerja tak mengecawakan hasil… Mantap go sukses,” tulis Sultan Akhyar di akun facebooknya pada 27 Mei 2022, kemudian dikutip dari Suara.com, Jumat 20 Januari 2023.

Sontak saja unggahan yang dibuat Akhyar pun beredar hingga di media sosial Twitter. Tak sedikit dari warganet yang membanding-bandingkan hasil yang diterima Sultan Akhyar si pembuat konten di kubangan dengan pekerja kantoran.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here