Saturday, 4 May 2024
HomeBeritaPersija Jakarta vs Rans Nusantara FC, Cek Link Live Streaming di Sini

Persija Jakarta vs Rans Nusantara FC, Cek Link Live Streaming di Sini

Bogordaily.net–  vs akan tersaji dalam pertandingan pekan ke-22 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat, 3 Februari 2023 sore ini. Berikut link live streaming vs .

Laga ini begitu penting bagi yang sedang bersaing di papan atas klasemen untuk perebutan gelar juara BRI Liga 1 2022-2023.

Dikutip dari Suara.com, Macan Kemayoran saat ini menduduki urutan kedua klasemen dengan koleksi 41 poin dari 21 pertandingan. Mereka cuma terpaut satu poin dari pemuncak klasemen Persib Bandung yang masih punya satu laga.

Pertandingan ini akan jadi ujian berat bagi yang tidak meraih kemenangan dalam enam laga terakhirnya.

Tim yang baru saja menunjuk Rodrigo Santana sebagai pelatih terbaru menggantikan Rahmad Darmawan ini menderita tiga kekalahan dan cuma meraih tiga imbang dalam enam laga terakhir.

Situasi itu akan dimanfaatkan Persija untuk kembali meraup poin penuh dan merebut kemenangan.

Pada dua laga terakhir, memborong kemenangan dengan mengalahkan PSM Makassar 4-2 sebelum menekuk Persikabo 1973 dengan skor tipis 1-0.

Tak hanya itu Persija juga mendatangkan sejumlah pemain berkualitas meski salah satu bintang yang didatangkan dari AS Trencin yakni Witan Sulaeman kemungkinan belum bisa tampil.

Berikut Berikut link live streaming vs . Link klik di Sini.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here