Friday, 26 April 2024
HomeBeritaPersikabo 1973 Kembali Telan Hasil Buruk, Aidil Sharin Sahak Yakin Timnya Akan...

Persikabo 1973 Kembali Telan Hasil Buruk, Aidil Sharin Sahak Yakin Timnya Akan Bangkit

Bogordaily.net , Aidil Sharin Sahak yakin timnya akan bangkit di laga selanjutnya usai kembali menelan hasil buruk 1-1 atas Persita Tangerang di Stadion Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, pada Kamis, 2 Februari 2023.

Seperti diketahui, tim berjuluk Laskar Padjajaran itu kembali gagal meraih kemenangan dari sembilan laga beruntun di Liga 1.

Dengan hasil 1-1 tersebut, membuat berada di peringkat ke-11 dengan torehan 25 poin.

Sedangkan Persita Tangerang, dengan hasil tersebut membuat posisinya berada di peringkat kedelapan dengan torehan 27 poin.

Menanggapi hasil buruk yang menimpa anak asuhnya, , Aidil Sharin Sahak merasa kecewa dan meminta maaf kepada suporter.

“Saya mau meminta maaf kepada fans karena mereka datang untuk mendapatkan 3 poin, akan tetapi kami hanya mendapatkan satu poin,” ujar Aidil Sharin Sahak kepada awak media termasuk Bogordaily.net saat menggelar konferensi pers di Stadion Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis, 2 Februari 2023.

Baca Juga: Cara Update GB WhatsApp ke Versi Terbaru 2023, Simak Disini

Dengan hasil imbang yang didapatkan, asal Singapura itu pun mengakui bahwa anak asuhnya sulit untuk menjaga keunggulan saat timnya unggul 1-0.

“Kami bermain dengan sangat baik dengan banyak peluang. Akan tetapi, inilah sepak bola kami tidak bisa menahan saat unggul 1-0,” ucap Aidil Sharin Sahak.

Baca Juga: Situs Cibalay Destinasi Wisata Geopark di Bogor, Kaya Akan Sejarah

Selain itu, mantan Kedah FC itu juga optimis bahwa timnya akan bangkit setelah mengalami beberapa hasil yang kurang memuaskan.

“Kami harus belajar dan berpikir positif, sebab masih banyak laga selanjutnya dan kami yakin bisa bangkit lagi,” tutur Aidil Sharin Sahak Plearih .

Susunan Pemain Vs Persita Tangerang

Persikabo 1973: Syahrul Trisna, Alfin Tuasalamony, Andy Setyo, Lucas Gama, Syahrul Lasinari, Roni Sugeng, Tegar Infantrie, Bruno Dybal, Komarudin, Pedro Henrique, Silvio Junior.

Persita Tangerang: Aditya Harlan, Muhammad Toha, Fandry Imbiri, Javlon Guseynov, Mario Jardel, Fahreza Sudin, Bae Sin Yeong, Nelson Alom, Wildan Ramdhani, Ramiro Fergonzi.

(Erwin Nathan Gunawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here