Wednesday, 19 June 2024
HomeBeritaPertandingan Persita Vs Persija Jakarta Terancam Batal Digelar di Stadion Pakansari

Pertandingan Persita Vs Persija Jakarta Terancam Batal Digelar di Stadion Pakansari

Bogordaily.net – Pertandingan lanjutan BRI Liga 1 pekan ke 23, Persita Tangerang vs Jakarta, pada Selasa 7 Februari 2023, kemungkinan batal digelar di .

Kepala Unit Pelaksana Tugas (UPT) Dispora Kabupaten Bogor, Herdi Sukriadi mengatakan, untuk laga antara Persita vs Jakarta di batal digelar karena belum mendapatkan izin dari aparat keamanan.

“Kami sudah briefing dengan pt liga, dan kemungkinan pertandingan (Persita vs ) batal digelar, karena belum mendapatkan izin dari pihak kepolisian,” kata Herdi Sukriadi kepada Bogordaily.net, Senin 6 Februari 2023.

Baca Juga: Lawan RANS Nusantara, Persija Jakarta Kokoh di Puncak Klasemen Sementara Liga 1

Sementara itu menurut, Media Officer Persita Tangerang, Robert Patrick mengatakan, pertandingan batal digelar karena dalam laga tersebut belum ada rekomendasi perihal pengamanan dari pihak Polres Bogor.

“Kemungkinan untuk pertandingan besok antara Persita melawan akan dibatalkan di , karena tidak ada rekomendasi keamanan,” kata Robert saat ditemui Bogordaily.net, Senin 6 Februari 2023.

Kata dia, pertandingan tersebut belum mendapatkan izin dari aparat kepolisian karena alasan keamanan.

“Pada intinya belum mendapat izin keamanan, dan panpel pun masih menunggu surat izin, dan kemungkinan akan ditunda oleh pihak liga,” jelasnya.

Baca Juga: Profil Witan Sulaeman, Senjata Baru Persija Jakarta

Sebelumnya diketahui, Jakarta akan bertandang ke kandang Persita Tangerang di laga lanjutan Liga 1 musim 2022/2023.

Namun berhubung Persita tengah mendapatkan hukuman lantaran ulah suporter mereka, Pendekar Cisadane tidak tampil di lapangan kebanggaan mereka Indomilk Stadium.

Sebagai gantinya Persita menggunakan Cibinong Bogor sebagai stadion untuk menjamu Persija Jakarta.

Namun pertandingan Persita vs Persija yang rencananya akan digelar pada Selasa 7 Februari 2023 pukul 15.00 WIB kemungkinan akan dibatalkan atau ditunda karena masalah keamanan.*

Albin Pandita

Caption : , Cibinong, Kabupaten Bogor. Foto : (Albin/Bogordaily.net).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here