Monday, 17 June 2024
HomeKota BogorPesona Kebaya Sage Green by Tia Achmad, Hanya di Galeri Malathi Wedding...

Pesona Kebaya Sage Green by Tia Achmad, Hanya di Galeri Malathi Wedding Attire

Bogordaily.net – Malathi Wedding Attire by Tia Achmad menghadirkan kebaya baru dengan warna sage green yang begitu mempesona. Belakangan ini juga orang-orang mulai menyadari bahwa warna tersebut memberikan nilai keestetikan tersendiri.

Vendor terbaik di Kota Bogor tersebut menciptakan spesial attire ini kepada calon pengantin agar bisa menggunakan busana impiannya pada saat hari istimewa tiba. Kebaya Sage Green ini sendiri bisa digunakan untuk dua model penampilan. Mulai dari tradisional atau internasional look.

Untuk Anda yang ingin tampil dengan sederhana, attire warna sage green dari Malathi Wedding Attire by Tia Achmad bisa di mix and match dengan balutan kain tradisional yang memberikan kesan tenang di hari pernikahan nanti.

Selain itu, referensi look kedua yang ditawarkan oleh Malathi Wedding Attire yakni, memakai inner dress dengan warna senada sehingga menciptakan internasional look yang nampak elegan.

Warna sage green dianggap netral dan sangat cocok dipadukan dengan warna lainnya seperti putih, abu-abu, merah, kuning atau pink. Tampilannya sendiri memberikan kesan cantik dan lembut untuk para pengantin di hari spesial seumur hidupnya.

Kemudian, detail yang diperlihatkan di attire warna sage green by Tia Achmad itu tampak sempurna. Terlihat di bagian tangan attire tersebut memberikan aksen pilar yang menambah kesan anggun.

Tambahan swarovski dengan payet warna merah yang membentuk bunga di kebaya tersebut juga memancarkan kemewahan yang tidak monoton.

Disamping desain yang ditonjolkan, kebaya dari Malathi Wedding Attire by Tia Achmad ini pastinya akan terasa nyaman saat dikenakan disepanjang hari pernikahan Anda.

Yuk buat Anda yang sedang cari vendor, silahkan kunjungi galery Malathi Wedding Attire di Jalan Ciwaringin, RT.01/RW.11, Kelurahan Ciwaringin, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Apabila Anda penasaran ingin melihat attire baru yang dihadirkan, buruan datang ke alamatnya ya. Selanjutnya, jika Anda ingin menyewa atau custom attire warna sage green tersebut, buruan hubungin nomer +62 821- 2572-6868 (Minthi).

Anda juga bisa telesuri media sosial nya untuk mencari referensi attire lainny yang dihadirkan oleh Malathi Wedding Attire. Cus kepoin instagramnya @malathiweddingattire atau @tiaachmad_.*

(Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here