Friday, 26 April 2024
HomeBeritaPlatform Komunal Bank Kota Bogor, Buka Deposito Bisa Kapan dan di Mana...

Platform Komunal Bank Kota Bogor, Buka Deposito Bisa Kapan dan di Mana Saja

Bogordaily.net–  Bersama dengan platform Komunal, memberikan kemudahan untuk para nasabah yang ingin membuka deposito sebagai sarana investasi menggandakan keuangannya.

Setelah diresmikannya e-deposito by komunal, para nasabah tidak perlu repot-repot lagi untuk datang ke Kantor yang berada di Jalan Re. Martadinata No.45, RT 01/RW 09, Ciwaringin, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Dengan adanya platform ini, nasabah hanya perlu mendownload aplikasi komunal di smartphone lalu mengikuti syarat dan ketentuan untuk mengaktifkan deposito serta meraih keuntunga.

Direktur Utama , Ibrahim mengatakan, merupakan salah satu bank yang sudah dijamin Lembaga Pinjaman Simpanan (LPS) hingga Rp 2 miliar dan diawasi serta terdaftar oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Baca Juga: Tingkatkan Kualitas Sarana dan Prasarana, Ruang Pencairan Bank Kota Bogor Lebih Private

“Bank ini merupakan bank milik Kota Bogor yang dijamin oleh LPS dan OJK, Jadi tidak perlu ragu,” kata Ibrahim kepada Bogordaily.net.

juga hadir untuk memberikan peluang besar bagi siapa saja yang ingin menginvestasikan dananya dengan mudah dan cepat bersama dengan platform Komunal.

Selain itu, visi menjadikan Bank Perkreditan Rakyat (BPR) terpercaya dengan citra prima dalam melakukan transaksi layanan keuangan. Sehingga, nasabah tidak perlu takut jika ingin melakukan deposito.

Bank milik Kota Bogor ini juga berperan secara maksimal sebagai sumber pendapatan asli daerah melalui pertumbuhan dan peningkatan nilai perusahaan yang berkesinambungan.

Apabila Anda melakukan deposito pastinya banyak sekali keuntungan yang akan didapatkan. Sebab, deposito tersebut tidak terlalu mempengaruhi nilai pokok atau dana awal yang disetorkan dalam arti nilai pokok uang nasabah akan stabil dan tetap terjaga dengan baik.

Sementara itu, Public Relation , Aprilia Purwanti menuturkan, kelebihan dari e-deposito ini banyak sekali. Mulai dari beragam pilihan jangka waktu, suku bunga yang menarik dan juga tidak perlu ribet untuk datang mengambil bilyet.

“Kelebihannya banyak banget ya. Terutama, nasabah itu tidak perlu lagi datang mengambil bilyet karena nanti akan dikirim ke alamat yang tertera di sistem,” ujar Aprilia. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here