Thursday, 25 April 2024
HomeOtomotifPlaza Toyota Citeureup Gelar Pameran dalam Event KKB BCA Expovesary di ICE...

Plaza Toyota Citeureup Gelar Pameran dalam Event KKB BCA Expovesary di ICE BSD Tangerang

Bogordaily.net–  menggelar pameran dalam event Expovesary di Hall 1 sampai 10 ICE BSD City, Kabupaten Tangerang, mulai Kamis, 23 Februari 2023 hingga Minggu, 26 Februari 2023 pada jam 10.00 sampai 21.00 WIB.

Dalam pameran ini akan ada banyak promo dan hadiah yang menarik yang diberikan untuk Toyota Friends spesial bulan Februari.

Salah satunya yakni promo spektakuler, promo menarik hingga puluhan juta rupiah kepada konsumen yang melakukan pembelian unit mobil. Promo tersebut dimulai sejak Februari 2023.

Plaza Toyota Citeureup Pameran dalam Event KKB BCA Expovesary
Stand , dalam event Expovesary di Hall 1 sampai 10 ICE BSD City, Kabupaten Tangerang, mulai Kamis, 23 Februari 2023 hingga Minggu, 26 Februari 2023. Foto : (Istimewa/Bogordaily.net)

menawarkan program spesial berupa uang muka senilai Rp15 juta hingga Rp90 juta dengan angsuran sebesar Rp3 hingga Rp11 jutaan bagi para konsumen yang melakukan pembelian mobil Zenix V Bensin, Fortuner GR Sport, Veloz Q CVT, Rush G MT, Avanza G MT, Raize G CVT, Calya G MT, Yaris GR Sport CVT.

Baca Juga: Promo Spektakuler Plaza Toyota Citeureup, Cicilan Mulai Rp 3 Jutaan

Program tersebut akan memberikan beberapa keuntungan pada para pembeli sehingga kegiatan beli mobil menjadi lebih efesien secara finansial.

Selain itu memberikan promo lainnya berupa gratis asuransi selama 2 tahun serta free anti karet mesin, free kaca film, free jasa service dan parts, oli dan masih banyak lagi yang lainya.

Sebagai informasi, Expoversary merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh PT Bank Central Asia Tbk ().

Pada 2023 acara ini digelar secara online dan offline sehingga bisa dimanfaatkan siapa pun yang berencana membeli hunian ataupun kendaraan pada tahun ini.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here