Saturday, 20 April 2024
HomeOtomotifPlaza Toyota Citeureup Promo Servis Berkala Suka-Suka, Spesial Bulan Kasih Sayang

Plaza Toyota Citeureup Promo Servis Berkala Suka-Suka, Spesial Bulan Kasih Sayang

Bogordaily.net–  Plaza promo servis berkala suka-suka. Bagi Anda yang memiliki mobil dan tengah mencari tempat perawatan atau service mobil di kawasan Citeureup, Plaza bisa menjadi pilihan utama.

Saat ini, di Plaza mengadakan promo bulan Februari 2023 yakni, promo servis berkala suka-suka.

Promo tersebut terdiri diantaranya:

Tune up jasa ganti oli, Rp 279.000. Cek sistem kelistrikan battery check, Rp 233.000 dan juga pengecekan sistem rem Rp 279.000. Sementara untuk harga normalnya cukup dengan Rp 303.000. Anda sudah mendapatkan gratis uji emisi.

Selain itu, Plaza hadirkan berbagai penawaran menarik yang bisa Anda dapatkan pada bulan Februari 2023.

Tentunya dalam promo spesial hari kasih sayang ini, Toyota menawarkan berbagai promo kepada konsumen yang melakukan pembelian unit mobil di Plaza .

Plaza Toyota Citeureup promo

Plaza menawarkan program spesial berupa uang muka senilai Rp 15 juta hingga Rp 25 juta dengan angsuran sebesar Rp 3 jutaan bagi para konsumen yang melakukan pembelian mobil New Calya, All New Rush, All New Avanza, New Raize GR Sport, All New Veloz serta Agya GR Sport.

Program tersebut akan memberikan beberapa keuntungan pada para pembeli sehingga kegiatan beli mobil menjadi lebih efesien secara finansial. Proses mudah dan unit ready stock.

Selain itu Plaza memberikan promo lainnya berupa gratis asuransi selama tiga tahun serta free anti karet mesin, free kaca , free jasa Service & Parts, Oli, Free gift, dan masih banyak lagi yang lainya.

Melalui slogan unit ready stock, pesan sekarang kirim sekarang! Pembelian mobil akan menjadi akan menjadi efektif dan efisien bagi Toyota Friends.

Ayo segera miliki mobil Toyota impian kalian sekarang juga, tentunya hanya di Plaza , kunjungi langsung dealernya di Jalan Mayor Oking No 19, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Atau untuk info lebih lanjutnya kalian juga bisa cek Instagram @toyota_citeureup. Jangan lewatkan promo awal tahun ini ya Toyota friends. Yuk pesan segera dengan cara menghubungi no telepon 081931101575. (Albin Pandita)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here