Friday, 20 September 2024
HomeKabupaten BogorPolres Bogor Gelar Jum'at Curhat, Ini Keluh Kesah Warga Sukaraja

Polres Bogor Gelar Jum’at Curhat, Ini Keluh Kesah Warga Sukaraja

Bogordaily.net – Salah satu warga Kecamatan Sukaraja, bernama Agung yang hadir secara langsung ke Polres Bogor, meminta penjelasan terkait mekanisme pembuatan surat keterangan kehilangan melalui layanan Jum’at Curhat di ruang mediasi, Mapolres Bogor, pada Jum’at 24 Februari 2023.

Hal tersebut dikarenakan Ia terkena musibah rumahnya kebakaran dan Surat berharga turut ikut terbakar (Buku Nikah).

Nantinya, Ia akan membuat ulang kembali yang mana syarat yang diajukan dari KUA agar melampirkan Surat Keterangan (Suket) dari Kepolisian terlebih dahulu.

Baca juga : Modus Jadi Debt Collector, Dua Pelaku Curanmor Diringkus Polsek Cileungsi

Terkait keluh kesah warga melalui Jum’at Curhat, personil Polres Bogor pun langsung melakukan pendampingan terhadap masyarakat yang akan membuat surat keterangan kepolisian tersebut.

Warga merasa sangat berterima kasih kepada Kapolres Bogor dan jajarannya, karena permasalahan cepat selesai secara langsung dan sangat terbantu.

Kasat Binmas Polres Bogor, AKP Hendra Kurnia yang menerima laporan tersebut, mengatakan ingin sekali melalukan pertemuan langsung dengan Kapolres Bogor dalam hal audiensi.

Baca juga : Bantu Stabilkan Harga Bahan Pokok, Pemkab Bogor Gelar Pangan Murah

“Kami sangat bersinergi dengan siapapun dan lebih lanjut akan kami sampaikan ke pimpinan teratas dan berharap melalui program Jum’at Curhat,” kata AKP Hendra Kurnia, Jum’at 24 Februari 2023.

Kata dia, dalam hal ini Pores Bogor akan selalu memberikan pelayanan melalui Jum’at Curhat, dengan berbagai yang disampaikan oleh mayarakat Kabupaten Bogor.

“Semoga hal ini dapat mempermudah masyarakat dalam memberikan informasi ataupun keluh kesah apapun terkait pelayanan ataupun situasi kamtibmas di Kabupaten Bogor ini,” ungkapnya. (Albin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here