Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaPolsek Tanah Sareal Bersinergi dengan Tokoh Agama dan Masyarakat

Polsek Tanah Sareal Bersinergi dengan Tokoh Agama dan Masyarakat

Bogordaily.net–  kembali menggelar program hari ini, Jumat, 3 Februari 2023. Dalam kegiatan kali ini, Kapolsek Tanah Sareal Kompol Surya mendengarkan langsung aspirasi dan keluhan masyarakat.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Tanah Sareal Kompol Surya mengatakan keterbukaan dalam berkomunikasi menjadi kunci terciptanya sinergitas antara polisi dan elemen masyarakat.

Hal ini yang dilakukan Kapolsek Tanah Sareal Polresta Bogor Kota Polda Jabar yang bersinergi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat di wilayah Kelurahan Tanah Sareal, Kecamatan Tanah Sareal, , Jumat 3 Februari 2023.

Baca Juga: Kapolsek Tanah Sareal Mendengarkan Curhatan Juru Parkir

Polsek Tanah Sareal menggelar program Jumat Curhat

Tujuannya kata Kapolsek agar aspirasi serta keluhan masyarakat bisa langsung didengar dan bisa ditindaklanjuti.

“Kami akan terus mendatangi dan bila perlu jemput bola ke masyarakat supaya apa yang menjadi persoalan dan keluhan keamanan di wilayahnya bisa cepat diantisipasi,” ujar Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Tanah Sareal Kompol Surya, dalam keterangan yang diterima Bogordaily.net, Jumat, 3 Februari 2023.

Polsek Tanah Sareal menggelar program Jumat Curhat
menggelar program hari ini, Jumat, 3 Februari 2023. (Dok. /Bogordaily.net)

Ia menjelaskan terdapat beberapa masukan, saran, dan harapan dari warga pada kegiatan kali ini. Pertama adalah soal penertiban parkir di Jalan Ahmad Yani tepatnya di depan Go Grill untuk mengurangi kemacetan. Kedua soal mengantisipasi tawuran dan geng motor dengan patroli kewilayahan. Kemudian yang ketiga adalah soal pengajuan hibah Marbort Mart dan seragam linmas dari Polresta Bogor Kota.

Sementara itu sebelumnya, pada , 20 Januari 2023 lalu Kapolsek Tanah Sareal Kompol Surya mendengarkan aspirasi warga Pasar TU Kelurahan Cibadak, Kecamatan Tanah Sareal, . Kompol Surya mendengarkan keluh kesah dari para kuli panggul di Pasar, Jumat, 20 Januari 2023. Dalam dialog tersebut terdapat beberapa poin sebagai bahan masukan yang dibahas lebih lanjut.

Lalu pada Jumat, 13 Januari 2023 lalu, Kapolsek Tanah Sareal Kompol Surya menyambangi gedung Mila Kencana Komplek GOR Pajajaran Kelurahan Tanah Sareal, Kecamatan Tanah Sareal, untuk mendengarkan curhatan dari para juru parkir di area tersebut.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here