Monday, 29 April 2024
HomeHiburanPotong Rambut di Mabor Barbershop, Bikin Gaya Makin Kekinian

Potong Rambut di Mabor Barbershop, Bikin Gaya Makin Kekinian

Bogordaily.net di yang berada di Jalan Aria Surialaga No.9A – Pasir Kuda, Bogor Barat, Kota Bogor, bisa membuat penampilan Anda menjadi lebih keren dan kekinian.

sendiri adalah usaha yang digeluti penyanyi sekaligus konten kreator terkenal di tanah air yakni, Angga Candra. Tempat cukur rambut yang baru diresmikan pada tanggal 20 Januari 2023 kemarin, juga menghadirkan fasilitas cuci rambut dan pelayanan shaving kepada para pengunjung.

“Kita juga menyediakan fasilitas cuci rambut dan saving untuk merapihkan jenggot, kumis, alis, ataupun jambang,” ungkap Angga Candra kepada Bogordaily.net.

Kemudian, baberman di juga akan memberikan saran apabila pengunjung bingung saat memilih tipe atu model rambut yang cocok untuk menunjang penampilan baru Anda. Pelayanan dan fasilitas yang diberikan di sini terbukti dua jempol, tak akan mengecewakan.

“Kelebihan kita bisa konsultasi, jadi barberman di Mabor bisa memberi saran rambutnya dengan kecocokan mukanya yang oval bulet dan lain sebagainya agar ketampanan bertambah,” pungkas Angga.

Baca Juga: Kenaikan Harga Beras di Bogor, Dikeluhkan Masyarakat

Selain memberikan fasilitas dan pelayanan terbaiknya, tempat ini juga memiliki desain interior super instagramable dengan latarnya yang didominasi oleh warna hijau army.

Hal tersebut dipilih Angga, sebab kata dia, kecenderungan barbershop itu gelap. Ia menginginkan, barbershop milikinya itu nyaman di mata dengan penerangan yang terang dengan sedikit sentuhan retro.

“Barbershop lain cenderung dark atau gelap karena cowok banget. Cuma di sini aku buat untuk indah di mata dan tenang di mata. Kenapa aku ambil hijau serta bata merah retro ini sehingga, terkesan barbershop tidak terlalu gelap,” jelasnya kepada Bogordaily.net.

Selain itu, perlu dicatat untuk jam operasional ini buka mulai pukul 10.00 WIB sampai dengan 20.00 WIB setiap harinya. Jadi untuk Anda yang ingin tampil dan kekinian, yuk buruan cukur rambut ke .

Apabila Anda ingin mengetahui informasi lebih lanjut, silahkan telusuri media sosial Instagramnya @marborbarbershop atau @anggaacandraaa. Jadi, jangan ragu untuk Anda di . (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here