Wednesday, 26 June 2024
HomeKota BogorPrakiraan Cuaca di Kota Bogor Minggu 12 Februari 2022, Sedia Payung

Prakiraan Cuaca di Kota Bogor Minggu 12 Februari 2022, Sedia Payung

Bogordaily.net – Berikut Minggu 12 Februari 2023, pagi hingga malam di . Informasi ramalan cuaca ini dibagikan oleh Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (). Akankah hari ini Bogor akan diguyur hujan?

Dimulai pada pukul 07.00 WIB, diawali dengan cuaca hujan ringan. Diperkirakan hujan ringan ini akan berlangsung selama kurang lebih 2 jam. Serta memiliki suhu 23⁰ Celcius, dengan kekuatan angin 0 km/jam ke arah utara.

Pukul 10.00 WIB, cuaca masi hujan ringan. Diperkirakan cuaca ini berlangsung kurang lebih selama 2 jam. Memiliki suhu 27⁰ Celcius, dengan kekuatan angin 10 km/jam ke arah barat.

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Wisata di Pamijahan Bogor, Pokoknya Bakal Bikin Ngga Mau Pulang

Pukul 13.00 WIB, cuaca di , hujan sedang. Diperkirakan akan berlangsung selama 2 jam. Dengan suhu 31⁰ Celcius, serta kekuatan angin 30 km/jam ke arah barat.

Pukul 16.00 WIB, Bogor hujan sedang dengan suhu 25° Celcius. Diperkirakan akan berlangsung kurang lebih selama 2 jam. Dengan kekuatan angin 0 km/jam ke arah utara.

Pukul 19.00 WIB, cuaca di Kota Bogor berawan. Dengan suhu 24⁰ Celcius, kekuatan angin 0 km/jam. Mengarah ke utara.

Pukul 22.00 WIB, masih berawan dengan suhu 22⁰ Celcius. Dengan kekuatan angin 0 km/jam ke arah utara.

Itulah , Minggu  di Kota Bogor pada Minggu 12 Februari 2023. Atau akhir pekan, bagi kamu yang hendak beraktivitas, agar selalu membawa jas hujan. Kemudian jaket tebal serta minum vitamin untuk menjaga imunitas tubuh.

Baca Juga: Setu Tamansari, Rekomendasi Wisata Romantis di Bogor

Perlu diketahui informasi soal cuaca setiap harinya disampaikan oleh . Tak hanya Bogor, seluruh daerah di Indonesia juga memiliki perkiraan cuacanya masing-masing yang perlu dicek secara rutin.

, merilis data tentang , suhu udara, kecepatan dan arah angin hingga tingkat kelembapan udara, di semua wilayah di Indonesia, termasuk Kota Bogor.

Untuk informasi lebih lanjutnya, kamu bisa cek akun sosial media Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika () di instagram maupun twiter.

Demikianlah tadi informasi Minggu, 12 Februari 2023 di Kota Bogor. (Muhammad Irfan Ramadan)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here