Friday, 26 April 2024
HomeBeritaPria 45 Tahun Ini Habiskan Rp30 Miliar Agar Bisa Kembali Muda

Pria 45 Tahun Ini Habiskan Rp30 Miliar Agar Bisa Kembali Muda

Bogordaily.net – Bryan Johnson, 45 tahun miliarder asal Amerika Serikat, rela menghabiskan uang puluhan miliar demi bisa .

Bryan Johnson bisa dikatakan another level. Di usianya yang baru 45 tahun, yang satu ini sudah merasa begitu tua dan rela merogoh uang berjumlah fantastis untuk membuat dirinya .

Melansir dari Oddity Central, Bryan Johnson mengatakan memiliki hati berusia 37 tahun, kulit berusia 28 tahun, dan kapasitas paru-paru serta tingkat kebugaran berusia 18 tahun.

Semua itu ia dapatkan dengan merogoh kocek nyari Rp30 miliar per tahun untuk melakukan bio-hacking tubuhnya, agar bisa . Oliver Zolman, dokter pengobatan regeneratif yang bertanggung jawab atas tim medis Johnson, mengklaim bahwa hasil saat ini hanyalah permulaan.

Proses bio hacking itu dijalani Bryan, karena ia merasa penampilan dirinya tidak menunjukkan usianya yang baru 45 tahun sebab secara fisik ia merasa jauh lebih tua.

Makanya ia rela merogoh kocek dalam-dalam demi organ jantung berusia 37 tahun, kulit berusia 28 tahun, dan kapasitas paru-paru serta tingkat kebugaran layaknya berusia 18 tahun, serta hanya 5 persen sampai 6 persen lemak tubuh.

Baca Juga: Seblak & Cibay Ibu Yani, Kuliner Nagih di Pura Bojonggede yang Wajib Dicoba

Disebutkan akan ada ratusan prosedur yang harus dieksplorasi, dan mereka berharap kondisinya akan membaik serta meningkat secara signifikan. Johnson dilaporkan memiliki tim yang terdiri dari 30 dokter yang memantau fungsi tubuhnya.

Selain itu, para dokter juga mencari cara untuk mengembalikan proses penuaan di setiap organ tubuuhnya. Johnson bersama timnya terobsesi dengan literatur ilmiah tentang penuaan dan umur panjang.

Mereka juga selalu bersemangat untuk mencoba perawatan yang paling menjanjikan, menganalisis dengan cermat hasil yang mereka dapatkan pada tubuh pengusaha teknologi tersebut.

Prosedur untuk tetap awet muda itu ia lakukan beberapa tahun lalu. Tujuan utamanya adalah memiliki tubuh berusaia 18 tahun sehingga ia menginvestasikan banyak uang untuk alat canggih dan tenaga ahli.

“Tubuh memberikan konfigurasi tertentu pada usia 18, dan ini benar-benar merupakan pendekatan yang berapi-api untuk mencapai usia 18 di mana pun,” ungkap Johnson.

Johnson memperbaiki kerusakan akibat sinar matahari pada kulitnya dengan mengoleskan tujuh krim setiap hari. Ia juga melakukan pengelupasan asam dan terapi laser setiap minggu.

Pengembang perangkat lunak super kaya ini disebutkan bangun pukul 5 pagi setiap hari dan meminum dua lusin suplemen dan obat-obatan. Ia juga membilas mulutnya dengan minyak pohon teh dan gel anti-oksidan setelah menyikat gigi dan flossing.

“Tubuh memberikan konfigurasi tertentu pada usia 18 tahun, dan ini benar-benar merupakan pendekatan yang kuat untuk mencapai usia 18 tahun,” kata Bryan saat diwawancara Bloomberg Business.

Bryan juga harus bangun setiap harinya pada pukul 5 pagi, minum dua lusin suplemen dan obat-obatan, hingga membilas mulutnya dengan tea tree oil dan gel anti-oksidan setelah menyikat gigi dan flossing, yang ternyata membantunya tersebut bisa mempertahankan peradangan gusi yang rendah layaknya anak usia 17 tahun.

Disebutkan lebih lanjut, secara kasat mata memang tampilan visual Bryan terlihat jauh lebih muda dari rata-rata pria berusia 45 tahun. Secara data, para dokter di project ini mengklaim bahwa datajuga menunjukkan ada peningkatan drastis di dalam tubuh pengusaha sukses tersebut.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here