Thursday, 2 May 2024
HomeHiburanProfil Clara Shinta, Seleb TikTok yang Viral Mobilnya Ditarik Debt Collector

Profil Clara Shinta, Seleb TikTok yang Viral Mobilnya Ditarik Debt Collector

Bogordaily.net– kembali menjadi perbincangan. Kali ini gara-gara video mobil miliknya sempat ditarik paksa . Siapa Clara Shinta? Berikut profil seleb TikTok yang sedang tersebut.

Dilansir dari Suara.com, lahir dengan nama lengkap Elisabeth Aritonang. Ia merupakan perempuan berdarah Batak yang besar di Medan dan lahir pada 1996 silam.  Ia menyelesaikan pendidikannya di Universitas Sumatera Utara dan meraih gelar sarjana hukum.

Meski menempuh pendidikan sarjana hukum, Clara tidak mengambil karier sesuai dengan latar belakang pendidikannya. Ia memilih menjadi pengusaha. Bisnis yang ia kelola salah satunya ekspor ikan yang sudah merambah ke pasar Filipina sampai Amerika.

Sukses dengan bisnis ekspor ikan, ia juga menggarap bisnis lain yaitu di bidang perawatan tubuh. Ia menjadi supplier obat pelangsing seperti terungkap lewat second akun miliknya @enclaraworld.

Tak hanya obat diet, menjual berbagai produk kewanitaan lainnya. Awal mula bisnisnya ini dijalankan adalah karena ia merasa tubuhnya menjadi gemuk dan berhasil kurus setelah diberi obat pelangsing sang kakak.

Clara mulai dikenal sebagai artis TikTok karena konten-kontennya banyak disukai dan ditonton. Hingga, Rabu, 22 Februari 2023, akun TikTok @clarashintareal telah memiliki 3,9 juta followers dengan 215,4 juta kali likes. Ia juga memiliki pengikut di Instagram sebanyak 342 ribu pengguna.

Sebelumnya diberitakan mobil Seleb TikTok ditarik paksa . Saat penarikan sempat terjadi bentak polisi yang berada di lokasi kejadian. Aksi debt collector itu bahkan sampai membuat Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran geram.

Ia mengatakan kalau mobil itu ia beli sendiri dengan uangnya dan langsung dibayar lunas atau cash. Clara pun sempat bingung saat mobilnya hendak diambil debt collector. Rupanya mobil itu digadaikan oleh mantan suaminya.

Clara mengalami kerugian hingga Rp267 juta sebab mobilnya sempat ditahan. Namun kini mobilnya sudah kembali ke tangannya. BPKB mobilnya juga sudah diserahkan kepadanya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here