Sunday, 19 May 2024
HomeHiburanProfil dan Biodata Aldila Jelita, Istri Indra Bekti yang Heboh Diisukan Mau...

Profil dan Biodata Aldila Jelita, Istri Indra Bekti yang Heboh Diisukan Mau Cerai

Bogordaily.net–  Profil dan biodata istri Indra Bekti yang heboh diisukan akan cerai bisa disimak lewat ulasan berikut. kembali menjadi perbincangan usai sang suami keluar dari rumah sakit beberapa waktu lalu. Kali ini, Indra Bekti dan diterpa isu masalah rumah tangga.

Isu ini muncul seiiring dengan foto-foto Indra Bekti yang hilang di laman Instagram . Tak hanya itu pada unggahan terbarunya ia juga menuliskan keterangan bahwa hidupnya hanya untuk kedua anaknya.

Profil dan Biodata Aldila Jelita
. (Instagram/@dhila_bekti/Bogordaily.net)

“Bismillaaah. Mulai sekarang hidup bunda untuk kalian berdua,” tulis dalam unggahannya di Instagram @dhila_bekti.

Dalam unggahannya itu, wanita asal Malaysia ini juga tampak bersama dua buah hati hasil pernikahannya dengan Indra Bekti. Namun, ia menonaktifkan kolom komentar.

“Doakan Bunda kuat dan bisa berjuang demi kalian berdua. Selalu ada untuk Bunda yah. Jadi anak yang selalu berada di jalan Allah Swt. Yakin bahwa kebahagiaan ada di depan kita,” sambungnya.

Indra Bekti dan Aldila Jelita.
Indra Bekti dan . (Instagram/@dhila_bekti/Bogordaily.net)

Tak hanya itu Indra Bekti dan juga tak lagi saling mengikuti atau follow di Instagram masing-masing. Warganet pun heboh dan kabar ini sontak menjadi perbincangan salah satunya di akun gosip. Berikut profil dan biodata , istri Indra Bekti yang kembali menjadi sorotan yang dirangkum dari berbagai sumber.

Profil dan Biodata Aldila Jelita
. (Instagram/@dhila_bekti/Bogordaily.net)

Aldila Jelita lahir tanggal 13 Maret 1986. Ia diketahui memiliki darah Belanda, Arab, dan Indonesia. Aldila Jelita menikah dengan Indra Bekti 10 Oktober 2010 dan dikaruniai tiga anak yakni Dafania Sahira Indrabekti, Anabell Eleanor Indrabekti, dan Kenward Athar Indrabekti. Namun, anak ketiga mereka meninggal dunia 30 menit setelah dilahirkan.

Biodata:

Nama: Aldila Jelita

Lahir: 13 Maret 1986

Usia: 37 Tahun

Agama: Islam

Pekerjaan: Selebgram dan pebisnis

Keturuan: Belanda, Arab, Indonesia

Nama suami:  Indra Bekti

Tanggal menikah: 10 Oktober 2010

Anak:

  1. Dafania Sahira Indrabekti
  2. Anabell Eleanor Indrabekti
  3. Kenward Athar Indrabekti (meninggal dunia)

Akun Instagram: dhila_bekti

Sementara itu beberapa waktu lalu Adlila Jelita sempat membuat heboh publik soal donasi untuk Indra Bekti yang saat itu sedang dirawat di rumah sakit. Warganet pun menyorotinya hingga akhirnya Aldila Jelita menutup penggalangan dana karena merasa sudah cukup.***

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here