Sunday, 26 May 2024
HomeHiburanProfil Ines de Ramon, Pacar Baru Brad Pitt yang Cerai dengan Paul...

Profil Ines de Ramon, Pacar Baru Brad Pitt yang Cerai dengan Paul Wesley

Bogordaily.net–  Siapa yang dikabarkan menjadi pacar baru ? Nama menjadi perbincangan lantaran diisukan menjalin hubungan asmara dengan mantan suami Angelina Jolie itu. Siapa yang kabarnya menjadi pacar baru dan menggugat cerai sang suami, Paul Wesley? Berikut rangkuman profilnya.

Ines lahir pada 19 Desember 1992 di New Jersey, Amerika Serikat. Ia dikenal sebagai seorang influencer, trainer, dan health coach.

Dikutip dari Liputan6.com, sosok Ines semakin dikenal publik setelah ia menikahi salah satu pemain serial Vampire Diaries yaitu Paul Wesley. Pernikahan yang berlangsung pada 2019 tersebut ternyata tidak bertahan lama dan keduanya memutuskan berpisah pada akhir 2022.

Ines dikenal sebagai sosok yang juga mahir dalam beberapa bahasa mulai dari  Jerman, Spanyol, Inggris, Italia, dan bahasa Perancis.

Paul Wesley dan Ines De Ramon
Paul Wesley dan Ines. (Foto: Alberto E. Rodriguez/Getty/People.com)

Ia juga juga dikenal oleh artis-artis besar di Hollywood karena pekerjaannya yang merupakan seorang pelatih kesehatan atau health coach dan mempunyai sertifikasi sejak 2019. Tidak heran jika dirinya bisa sangat dekat dengan kehidupan sehari-hari para artis ternama Hollywood.

Tak hanya itu, ia juga sering membantu para selebritas dalam berolahraga serta menjaga kehidupan yang sehat bahkan sertifikasinya sendiri didapatkan langsung dari Institute for Integrative Nutrition.

Sebelumnya diberitakan dikabarkan memiliki pacar baru bernama . Kekinian, Ines bercerai dengan sang suami, Paul Wesley.  Ia juga kabarnya telah mengajukan dokumen yang diperlukan untuk perceraian awal pekan ini.

Di sisi lain, setelah berpisah dengan Angelina Jolie, kabarnya punya pacar baru. Hal itu terungkap setelah kepergok kencan dengan Ines.

dan Ines tampak menonton konser Bono di Los Angeles pada 13 November 2022 lalu.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here