Tuesday, 23 April 2024
HomeHotelPromo Hotel Bogor, Khusus Staycation di Bulan Februari

Promo Hotel Bogor, Khusus Staycation di Bulan Februari

Bogordaily.net – Bagi Anda yang ingin berkunjung ke Kota Bogor, tak usah khawatir, karena tiga hotel ini memberikan khusus khusus di bulan Februari 2023. Diantarannya ada Bogor Valley Hotel, , serta The Sahira Hotel.

ini berlaku untuk periode menginap selama bulan Februari saja. Jadi jangan sampai kelewat, yuk simak promo hotel yang ada di Bogor ini.

1. Bogor Valley Hotel 

Booking kamar untuk  di Bogor Valley Hotel lewat aplikasi Tiket.com dapatkan harga promo yaitu Rp 408.979.

Harga promo ini bisa kamu nikmati saat menginap dan menikmati akhir pekan bersama keluarga, teman, hingga orang tercinta lainnya untuk satu malam dan tidur di kamar Superior Twin. Kamar tersebut untuk dua orang dengan dua kasur tidur.

Kamu juga mendapat fasilitas pendukung lainnya seperti pembuat kopi dan teh hingga kamar dengan shower. Saat menginap di kamar Superior Twin Bogor Valley Hotel.

Baca juga : Cara Dapat Promo Staycation di Bogor Valley Hotel, yuk Simak!

Lounge Bogor Valley Hotel.(Dok. BogorValleyHoyel/bogordaily.net).

Tentunya, pengunjung juga mendapat beberapa fasilitas tambahan saat menginap, yaitu, wifi, sarapan pagi, AC dan lainnya.

2.

khusus terbaru di cocok untuk kamu bersama keluarga, teman hingga orang tercinta lainnya. Harga tersebut yaitu Rp324.000. Bagi kamu yang mem-booking kamar menggunakan aplikasi Tiket.com, pada Senin, 20 Februari 2023.

Dengan harga khusus tadi, kamu sudah bisa menginap di untuk satu malam dan tidur di kamar Superior Twin Room.

Rekomendasi Tempat Stayctaion di Bogor Awal Tahun, Nikmati Potongan Harga Lewat Traveloka
Ruangan Kamar Superior Twin di . (Istimewa/Bogordaily.net)

Kamar tersebut untuk dua orang dengan dua kasur tidur. Kamu juga mendapat fasilitas pendukung lainnya seperti pembuat kopi dan teh hingga kamar mandi dengan shower.

Baca juga : Hotel Royal Tulip Gunung Geulis Gaet 31 Vendor Terbaik Bogor di Event “Romance Wedding Showcase”

Tentunya, pengunjung juga mendapat beberapa fasilitas tambahan saat menginap, yaitu, wifi, sarapan pagi, AC dan lainnya.

3. The Sahira Hotel

Berbeda dengan yang lainnya, The Sahira Hotel memberikan berbagai promo food and beverage (F&B) untuk para pengunjung yang ingin hangout dengan harga paket hemat dan terjangkau, khusus untuk bulan Februari 2023.

Dengan meronggoh kocek Rp 45 ribu, Anda sudah mendapatkan sajian paket lengkap makanan dan minuman dari Sahira Kitchen.

Promo The Sahira Hotel
The Sahira Hotel yang berada di Jalan Ahmad Yani No.17-23, RT.02/RW.02, Tanah Sareal, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. (Istimewa/Bogordaily.net)

Sajian yang ditawarkan yakni paket nasi bakar berisi ayam goreng, empal, ikan asin, tahu, tempe dan sambal ditambah dengan lemon tea sebagai minumannya.

Walaupun terbilang sederhana, namun makanan ini memiliki rasa yang menggunggah selera dengan menebarkan aroma dari rempah-rempah khas nusantara. Berbagai isiannya juga menambah kenikmatan nasi bakar yang ditawarkan.

Pamflet Promo makanan bulan Februari di Sahira Kitchen. (Istimewa/Bogordaily.net)

Ayam gorengnya yang gurih ditambah empal yang lembut serta ikan asin dihidangkan dalam satu buah piring yang sangat lengkap. Tak lupa juga, tahu, tempe dan sambal serta potongan mentimun segar menambah daftar kenikmatan dari sajian paket hemat ini.

Nasi bakar ini sangat berlimpah rempah-rempah, sehingga saat di padu padankan dengan berbagai isiannya memberikan kelezatan dalam setiap suapannya.

Nah itu dia 3 rekomendasi hotel di Bogor yang sedang ada promo khusus di bulan Februari 2023.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here