Friday, 29 March 2024
HomeKulinerPromo Sosis dan Kornet di Redbox Durian Frozen, Segini Harganya

Promo Sosis dan Kornet di Redbox Durian Frozen, Segini Harganya

Bogordaily.net Food yang berada di Jalan KH. Akhmad Syayani Kampung Masjid RT. 02/RW.07 Kelurahan Mekarwangi, Kecamatan , Kota Bogor, memberikan promo potongan harga ayam, sosis dan Java beef chicken cocktail.

Karyawan Redbox Durian & , Lia mengatakan, makanan di Redbox bisa jadi alternatif pilihan praktis untuk kalian.

Banyak sekali jenis makanan yang ditawarkan dengan harga relatif terjangkau dan berkualitas, salah satunya sosis dan untuk cemilan yang cocok disantap bersama keluarga di rumah.

Berbagai brand di Food sedang promo seperti sosis Brand Umiami 450 gram, sosis horeca vp 1 kilogram dan java beef dan chicken coctail 1 kilogram.

Untuk harga umiami ayam 450 gram mulai dari harga Rp 17.000 menjadi Rp 14.000. kemudian harga hemat sosis horeca vp 1 kilogram Rp 60.000 menjadi Rp 59.000.

“Sedangkan untuk promo harga Java beef dan chicken coctail ukuran 1 kilogram dari Rp 65.000 menjadi Rp 51.000,” kata Karyawan Redbox Durian & , Lia, Sabtu 4 Februari 2023.

Lia menyampaikan, bagi customer yang sibuk, atau tidak bisa keluar rumah. Lanjutnya, bisa pesan antar melalui admin online Redbox Frozen Food dengan pengantaran via ojek online (ojol) ke nomor 0858-6000-4436.

“Jadi, via online (WhatsApp,red) customer tidak perlu datang ke toko hanya mengklik pesanannya apa saja nanti di layani via WhatsApp, ketika sudah confirm, barang yang di pesan sudah siap kemudian melakukan transfer lalu driver mengantarkan pesanan ketempat customer,” jelasnya.

Tunggu apa lagi, yuk segera ke datang beli sosis dan di Redbox Durian & Frozen Food dan dapatkan diskon serta promo menarik pada awal Februari. (Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here