Friday, 19 April 2024
HomeHotelPromo Terbaru Bogor Valley Hotel, Buruan Cek di Sini

Promo Terbaru Bogor Valley Hotel, Buruan Cek di Sini

Bogordaily.net – Promo terbaru booking kamar untuk staycation di lewat aplikasi Tiket.com dapatkan harga khususnya yaitu Rp 408.979.

Harga khusus ini bisa kamu nikmati saat menginap dan menikmati akhir pekan bersama keluarga, teman, hingga orang tercinta lainnya.

Dengan harga Rp 408.979 kamu sudah bisa menginap di untuk satu malam dan tidur di kamar Superior Twin. Kamar tersebut untuk dua orang dengan dua kasur tidur.

Kamu juga mendapat fasilitas pendukung lainnya seperti pembuat kopi dan teh hingga kamar dengan shower. Saat menginap di kamar Superior Twin .

Baca juga : Cara Dapat Promo Staycation di Bogor Valley Hotel, yuk Simak!

Tentunya, pengunjung juga mendapat beberapa fasilitas tambahan saat menginap, yaitu, wifi, sarapan pagi, AC dan lainnya.

Saat malam hari kamu bisa melihat gemerlap lampu Kota Bogor dan siang hari kamu disuguhkan dengan pemandangan Gunung Salak yang terlihat jelas.

Selain itu, kamu juga dimanjakan dengan pelayanan dari resepsionis yang selalu siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan yang lain.

Jika kamu berniat menginap dalam jangka waktu yang lama, adalah pilihan tepat.

Berbagai fasilitas yang tersedia dan kualitas pelayanan yang baik akan membuat kamu merasa sedang berada di rumah sendiri.

Selain itu, menawarkan solusi untuk staycation, agar dapat menginap 24 jam penuh di kamar yang sudah mereka pesan.

Jam berapapun datang ke untuk check-in, kamu bisa pakai kamar sampai 24 jam penuh sampai keesokan harinya.

Baca juga : Booking Bogor Valley Hotel Lewat Tiket.com, Dapat Harga Khusus! Gini Caranya

Contohnya jika kamu baru tiba di pukul 8 malam maka keesokan harinya kamu boleh check-out di jam 8 malam.

merupakan pilihan yang ada di Kota Hujan dengan pemandangan perkotaan serta tiga gunung sekaligus, yaitu Gunung Salak, Gede dan Pangrango.

Yuk, segera ambil promo booking spesial awal bulan, bersama teman, keluarga, dan orang tercinta lainnya hanya di Bogor Valley Hot, yang berlokasi di Jalan Raya Sholeh Iskandar, Kota Bogor, sekarang juga. (Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here