Friday, 26 April 2024
HomeBeritaPrudential Gandeng MTC Targetkan 2.000 Dosis Vaksin 

Prudential Gandeng MTC Targetkan 2.000 Dosis Vaksin 

Bogordaily.net – Prudential menggandeng Rumah Sakit (RS) Murni Teguh Ciledug,  Puskesmas Kecamatan Tebet untuk menyukseskan kegiatan booster Covid-19 kedua yang dibuka dari tanggal 13 Februari 2023, sampai tanggal 16 Februari 2023 di PRUUniversity Lantai 2, Mall Kota Kasablanka tepatnya di Jalan Casablanca Raya Kav. 88, Menteng Dalam, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan.

Group RS Murni Teguh (RS Murni Teguh Ciledug dan RS Murni Teguh Sudirman Jakarta) menargetkan 2.000 dosis booster kedua, kepada karyawan dan tenaga pemasar dan Prudential Syariah.

dr. Dian Budiani, Chief Operations and Health Officer menerima COVID-19 booster kedua di sentra vaksinasi booster disaksikan oleh Karin Zulkarnaen, Chief Customer and Marketing Officer, . (Istimewa/Bogordaily.net)

“Rencana target booster kedua ini akan diberikan sebanyak 2.000 dosis kepada seluruh karyawan dan tenaga pemasar Prudential Indonesia dan Prudential Syariah beserta keluarga,” kata dr. Dian Budiani, Chief Operations and Health Officer Prudential Indonesia, Rabu, 15 Februari 2023.

dr. Dian Budiani menyebut, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan perlindungan kesehatan terhadap garda terdepan yang menjangkau masyarakat luas.

Selain itu, kata dia, hal tersebut adalah upaya untuk meningkatkan literasi asuransi di Indonesia, sehingga semakin banyak masyarakat Indonesia yang terlindungi asuransi untuk yakin melangkah ke masa depan.

“Penyelenggaraan kegiatan ini pasti kita ingin memberikan perlindungan kesehatan, walaupun Covid-19 sudah mereda tetapi kita harus tetap waspada,” ujar dr. Dian Budiani kepada wartawan.

Omar S. Anwar, Presiden Direktur Prudential Syariah (kanan), dr. Dian Budiani, Chief Operations and Health Officer Prudential Indonesia dan Karin Zulkarnaen, Chief Customer and Marketing Officer, Prudential Indonesia meresmikan sentra vaksinasi booster kedua COVID-19 Prudential Indonesia. (Istimewa/Bogordaily.net)

Dalam kegiatannya itu, nampak karyawan Prudential Indonesia menerima booster kedua (dosis keempat) untuk meningkatkan respons antibodi, yang mampu bertahan lebih lama dibandingkan booster pertama. (Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here