Saturday, 4 May 2024
HomeBeritaPunya Masalah Rasa Nyeri di Tubuh? Rumah Sakit BSH Solusinya

Punya Masalah Rasa Nyeri di Tubuh? Rumah Sakit BSH Solusinya

Bogordaily.net – Bagi kamu yang mempunyai masalah rasa nyeri pada bagian tubuh, kini tidak perlu khawatir, pelayanan dari Rumah Sakit Bogor Senior Hospital (BSH) bisa jadi solusinya, layanan tersebut yaitu hidroterapi.

Untuk biayanya, Rp 2.400.000, untuk enam kali terapi. Biaya hidroterapi di Rumah Sakit Bogor Senior Hospital ini sudah termasuk biaya administrasi, berlaku untuk pasien rawat jalan, tindakan hidroterapi dilakukan setiap hari Selasa dan Jumat. Layanan ini sangat cocok bagi kamu yang mempunyai masalah nyeri

Hidroterapi dilakukan secara private satu pasien didampingi satu terapis, harga belum termasuk biaya konsultasi dokter spesialis kedokteran fisik dan rehabilitasi. Seperti yang diketahui, hidroterapi merupakan sebuah bentuk pelayanan medical spa yang menggunakan air sebagai media terapinya.

Bentuk terapi fisik ini dapat membantu penderita untuk melenyapkan berbagai keluhan, terutama rasa nyeri pada bagian tubuh. Terapi air juga disarankan untuk seseorang yang memiliki gangguan mental. Sebab, hidroterapi diyakini dapat meningkatkan suasana hati, baik untuk pria dan wanita. Pengidap beberapa jenis radang sendi atau arthritis juga dapat merasakan manfaat dari terapi air.

Hidroterapi dipakai untuk mengobati berbagai kondisi yang menyebabkan kelemahan otot, nyeri atau kelumpuhan yang membatasi gerak-gerak yang dibuat. Kemudian hidroterapi ini bekerja untuk mengawasi pengobatan di dalam kolam yang terlihat seperti kolam renang biasa.

Itulah beberapa manfaat terapi air untuk . Mulai dari meredakan rasa sakit, meningkatkan mental, mengatasi radang sendi, hingga membantu proses pemulihan pasca olahraga. Berdasarkan beberapa manfaatnya bagi , tidak ada salahnya untuk mencoba jenis hidroterapi tertentu.

Untuk info lebih lanjutnya, kamu bisa cek di akun Instagram @bogorseniorhospital, atau menghubungi kontak di nomor 02517556777 atau bisa bisa di nomor 081770998889. Atau kamu bisa datang langsung ke Bogor Senior Hospital di Jalan Raya Tajur, Kota Bogor.

Untuk informasi tambahan, Rumah Sakit Bogor Senior Hospital merupakan tempat pelayanan dengan berbagai fasilitas mumpuni salah satunya fasilitas hydropool di Kota Bogor. Untuk itu percayakan masalah nyeri kamu hanya di Bogor Senior Hospital. (Muhammad Irfan Ramadan)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here