Friday, 3 May 2024
HomeKota BogorPuri Begawan Bogor Gandeng 50 Vendor Eksklusif di Acara Biennale Wedding Fair...

Puri Begawan Bogor Gandeng 50 Vendor Eksklusif di Acara Biennale Wedding Fair 2023

Bogordaily.net Bogor menggandeng 50 vendor eksklusif dari Bogor dan Jakarta dalam acara ‘Biennale Wedding Fair', yang berlangsung selama dua hari mulai tanggal 25 sampai 26 Februari 2023.

Business Manager Bogor, Audrey Sutanudjaja mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk memfasilitasi calon pengantin agar dapat menemukan vendor terbaiknya dalam proses acara pernikahan impiannya nanti.

“Pada dasarnya tujuannya untuk memfasilitasi calon pengantin supaya bisa mencari vendor-vendor yang sesuai dan mempermudah para calon pengantin untuk menemukan vendor untuk acara pernikahannya,” ungkap Audrey Sutanudjaja, Sabtu 25 Februari 2023.

ini sendiri dibuka secara umum mulai pukul 10.00 WIB sampai dengan 21.00 WIB dan tidak dipungut biaya sepeserpun alias gratis.

Acara tersebut diselenggarakan di Lobby tepatnya di Jalan Raya Pajajaran No. 5-7, Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, .

Baca Juga: Peserta Vaksinasi di Puri Begawan Membludak

Audrey menyebut, persiapan ini berlangsung selama kurang lebih empat sampai lima bulan untuk menentukan konsep dan tema sehingga, acara bisa berlangsung meriah.

“Kita persiapkan dari 4-5 bulan sebelumnya. Jadi dari mulai oktober lalu kita memang persiapkan dari awal dari konsep dan kita tentukan untuk tema warna karena kita ingin membuat pameran yang serasi dan senada,” ujar Audrey.

Salah satu penyelenggara berbagai acara di ini sendiri mengusung tema better together yang mengartikan bangkit bersama.

Setelah Covid-19, kata Audrey, tema tersebut cocok diambil untuk bersama-sama meramaikan dunia ekonomi kreatif agar bangkit dari terpuruknya masa pandemi beberapa waktu lalu.

“Setiap kita mengadakan ini memang temanya. Ini yang pertama kali kita adakan setelah pandemi jadi, tema yang kita usung adalah better together. Kita memang mengusung konsep untuk bangkit bersama-sama,” pungkasnya kepada Bogordaily.net.

Pihaknya berharap, agar acara ini bisa menjadi salah satu bukti kepada para calon pengantin bahwa Puri Begawan siap memfasilitasi dan mempersiapkan acara pernikahan yang diimpikan.

Selain itu, ia juga berharap dengan adanya kegiatan tersebut dapat meningkatkan perekonomian khususnya terutama dalam bidang ekonomi kreatif.***

Mutia Dheza Cantika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here