Monday, 29 April 2024
HomeBeritaRaffi Ahmad dan Nagita Slavina Ulang Tahun, Pelatih Rans Nusantara FC Targetkan...

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ulang Tahun, Pelatih Rans Nusantara FC Targetkan Kemenangan Lawan Persib Bandung

Bogordaily.net dan berulang tahun, pelatih , Rodrigo Santana ingin hadiahi kemenangan saat melawan Persib Bandung dalam lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-25 2022/2023 di Stadion Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu, 18 Februari 2023.

Pertandingan antara menjamu Persib Bandung itu akan dihelat di Stadion Pakansari pukul 15.00 WIB dan akan disiarkan langsung oleh Indosiar.

Seperti diketahui, pemilik klub , dan istrinya Nagita Salavina sama-sama sedang berulang tahun pada Jum'at, 17 Februari kemarin.

selaku pemilik klub berulang tahun yang ke-36, sementara istrinya Nagita Slavina berulang tahun yang ke-35.

Menanggapi atasannya yang sedang berulang tahun, Rodrigo Santana menargetkan kemenangan saat melawan Persib Bandung untuk sebagai kado spesial di hari ulang tahunnya.

“Saya ucapkan terima kasih untuk bos Raffi sudah diberikan fasilitas bagus, dan dikasih segalanya. Jadi untuk laga besok menghadapi Persib, meskipun sulit saya ingin memberikan Rans kemenangan untuk bos Raffi, dan juga ucapkan selamat ulang tahun semoga panjang umur,” ujar Rodrigo Santana kepada awak media termasuk Bogordaily.net saat konferensi pers di Stadion Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu sore, 18 Februari 2023.

Tidak ingin mengecewakan Raffi Ahmad yang sedang berulang tahun, pelatih asal Brasil itu telah mempersiapkan segalanya bersama anak asuhnya termasuk persiapan mental di sesi latihan.

“Banyak latihan di Minggu ini untuk pertandingan besok yang sulit karena Persib adalah tim bagus yang ada di papan atas, kami sudah siapkan mental untuk pemain, semoga besok kita bisa dapat poin disini,” tutur pelatih asal Brasil.

Diketahui, latihan mental yang dilakukan oleh Rodrigo Santana itu merupakan evaluasi dari laga sebelumnya saat menghadapi Barito Putera yang berakhir dengan kekalahan telak 4-1 untuk Rans Nusantara.

“Ketika pertandingan kemarin saat main away (melawan Barito Putera) kita dapat dua gol cepat dari lawan yang membuat mental kita turun, tapi untuk besok saya sudah memberikan tambahan motivasi ke para pemain dan kami sudah siap untuk menang,” ucap pelatih 40 tahun.

Pelatih yang sudah malang melintang di Liga Brasil itu berbicara terkait kualitas pemain Persib Bandung yang kuat dan bagus, namun ia percaya bahwa timnya mampu mengalahkan tim asuhan Luis Milla tersebut.

“Persib itu tim kuat dan bagus, jadi saya sudah siap untuk mendapatkan poin di laga besok meskipun kita tau sulit, tapi jika kita punya semangat dan mental yang bagus pasti akan menang,” ungkap Rodrigo Santana.

Senada dengan sang pelatih, salah satu punggawa yakni Sumarna juga berujar bahwa persiapannya melawan Persib Bandung sudah matang untuk meraup tiga poin penuh.

“Insya Allah pertandingan besok kita semua sudah siap, mudah-mudahan mendapatkan tiga poin, mohon doanya,” ucap Sumarna.

Untuk saat ini, tim berjuluk The Prestige Phoenix itu sedang berjuang untuk bisa keluar dari zona merah posisi juru kunci urutan ke-18 BRI Liga 1 dengan torehan 17 poin dari 24 laga.

Sementara lawannya, Persib Bandung posisinya berada di papan atas klasemen BRI Liga 1 peringkat ketiga dengan torehan 46 poin dari 24 laga.

(Erwin Nathan Gunawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here