Thursday, 16 May 2024
HomeEkonomiRaja Emas Indonesia Tawarkan Jual Beli Emas Mulai dari 0,1 Gram

Raja Emas Indonesia Tawarkan Jual Beli Emas Mulai dari 0,1 Gram

Bogordaily.net– menawarkan jual beli emas mulai dari 0,1 gram dengan pengecekan kadar yang transparan dan dilakukan secara langsung di depan customer.

“Selain menjual emas, kami juga membeli dalam segala kondisi. Kita di sini menjadi solusi untuk customer yang ingin menjual emasnya mulai dari 0,1 gram sampai 10 kilogram, tanpa surat atau patah, ” jelas Head Store Cabang Bogor Blok F Trade Center, Meika Damayanti.

Selain itu, Raja Emas merupakan salah satu yang menerima dan membeli emas dalam segala kondisi tanpa perlu ribet harus memenuhi syarat dan ketentuan seperti biasanya.

“Harga yang kita tawarkan bagi para customer yang ingin menjual perhiasan, emas atau logam mulia, pasti akan diberikan harga yang kompetitif oleh kami,” kata Meika.

Baca Juga: Cek Kadar Emas di Raja Emas Indonesia Dijamin Aman dan Terpercaya

Kemudian, proses jual-beli yang dilakukan oleh ini juga dijamin cepat dan terpercaya sebab, dilengkapi dengan alat pengecekan yang modern. Alat pengecekan di Raja Emas ini dapat mengetahui secara akurat kadar atau persentase emas dalam hitungan detik yang terbukti transparan dan aman.

“Proses yang kami lakukan cepat dan tidak rumit. Alat pengecekan kita ini modern sehingga tidak merusak barang dan tidak mengurangi berat emas,” ujarnya.

Tak hanya itu, memiliki berbagai fasilitas dan pelayanan agar membuat customer nyaman. Mulai dari minuman, aneka cemilan, serta ruangan yang bersih dan harum lengkap dengan Air Conditioner (AC) agar tidak kepanasan.

“Kalau di lainnya kan jarang ada tempat duduk, di sini nuansa tempatnya  nyaman. Kita akan melayani dengan sungguh-sungguh, yang pastinya customer service kita memuaskan dan akan membuat pengunjung berkesan,” ungkapnya kepada Bogordaily.net.

sendiri sudah memiliki berbagai cabang di berbagai kota di Indonesia, salah satunya yakni di Kota Bogor. Jadi untuk Anda yang berdomisili di Bogor silahkan langsung datang ke alamatnya di Blok F Trade Center Pasar Kebon Kembang Lantai Dasar No.194, Kota Bogor.

Untuk jam operasional di cabang Bogor ini sendiri buka setiap hari untuk melayani para pengunjung yang ingin melakukan transaksi jual-beli emas mulai pukul 09.00 sampai dengan 17.00 WIB.

Apabila ingin mengetahui informasi lebih lanjut mengenai , Anda bisa langsung cek di websitenya www.rajaemasindonesia.co.id atau bisa telusuri media sosial Instagram @rajaemasindonesia. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here