Friday, 10 May 2024
HomeBeritaRans Nusantara vs Arema: Singo Edan Menang Dramatis 1-2 Atas The Prestige...

Rans Nusantara vs Arema: Singo Edan Menang Dramatis 1-2 Atas The Prestige Phoenix

Bogordaily.net–  Rans Nusantara vs Arema berakhir dengan skor 1-2. Arema FC sukses melakukan come back dramatis usai menaklukan dalam lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-23 2022/2023 di , Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa, 8 Februari 2023.

Dalam jalannya pertandingan yang terjadi di babak pertama, kedua tim terlihat tampil keluar menyerang untuk mencari gol cepat.

Jual beli serangan tersaji dari kedua kubu, tetapi tak ada satupun yang berhasil berbuah gol lantaran kokohnya pertahanan dari masing-masing tim.

Menjelang babak pertama berakhir Arema FC nyaris mencetak gol, namun berhasil di blok oleh pertahanan kokoh sehingga skor bertahan imbang 0-0 mewarnai jalannya laga babak pertama.

Memasuki babak kedua, yang bermain di kandangnya sendiri tentunya tidak mau kalah dan terus tampil ngotot sejak peluit babak kedua dimulai.

Hasilnya, serangan terus menerus yang dilancarkan tim berjuluk The Prestige Phoenix akhirnya berbuah gol yang dicetak Ikhwan Nul di menit ke-48.

Selang beberapa menit, nyaris mecetak gol kedua andai sepakan Edo Febriansah tidak di blok penjaga gawang Teguh Amiruddin.

Tertinggal 1-0 membuat Arema FC langsung bermain cepat dan keluar menyerang, hasilnya di menit ke-56 Dedik Setiawan berhasil mencetak gol ke gawang sehingga skor menjadi imbang 1-1.

Selang satu menit, Arema FC nyaris menggandakan keunggulannya di menit ke-57 dari sepakan keras Gian Zola yang melambung ke gawang .

Usai berhasil menyamakan kedudukan 1-1, Arema FC justru lebih lebih tampil kesetanan untuk menambah gol di laga tersebut.

Hasilnya, Dedik Setiawan berhasil mencetak gol keduanya usai menerima umpan dari Ilham Udin Armaiyn di menit ke-62 sehingga skor pun berubah menjadi 2-1 untuk Arema FC.

Menjelang babak kedua berakhir tampil habis-habisan untuk memburu satu gol penyama kedudukan, namun segala usahanya gagal menembus pertahanan Arema FC sehingga skor 2-1 pun diraih oleh Arema FC dengan come back di .

Susunan Pemain Rans Nusantara vs Arema

: Hilman Syah, Ady Setiawan, Arif Satria, Edo Febriansah, Herwin Tri Saputra, Muhammad Tahir, Mitsuru Maruoka, Finky Pasamba, Makan Konate, Ikhsan Nul Zikrak, Septian Satria Bagaskara.

Arema FC: Teguh Amiruddin, Johan Ahmat Farizi, Bagas Adi Nugroho, Sergio Domingos Reis Silva, Achmad Figo Ramadani, Gian Zola Nasruloh, Evan Dimas Darmon, Renshi Yamaguchi, Dendy Santoso, Dedik Setiawan, Abel Issa Camara.(Erwin Nathan Gunawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here